Hukum Tetap Berjalan, Pengemudi Lamborgini Maut Surabaya Akhirnya Masuk Bui Juga…

062603_304715_Wiyang_Lautner_Lamborghini_d
Wiyang salah satu terdakwa tabrakan Lamborgini, telah dipindah dari rumah sakit bayangkara kamar teratai 9 menuju ke Polrestabes untuk ditindak lebih lanjut, sabtu (5/12) Ghofuur Eka/ Jawapos

munivmotoblog – Masih ingat tentang berita yang sempat hangat beberapa hari yang lalu. Berita yang memberikan informasi mengenai kronologis kejadian kecelakaan Pengemudi Lamborgini dengan seorang penjual STMJ di Surabaya. Nah bagaiaman kelanjutan kasusnya sekarang?

Wiyang Lautner akhirnya dijebloskan ke bui pada hari Sabtu, 5 Desember 2015. Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit maka pengemudi lamborgini tersebut langsung menjalani pemeriksaan. Oh iya flash back bahwa Wiyang Launtner menabrak lapak STMJ yang mengakibatkan satu orang tewas.

”Saya akan bertanggung jawab atas kasus ini,” ucap Wiyang singkat. Sekitar pukul 09.45 dia meninggalkan Rumah Sakit Bhayangkara. (jpnn.com)

351094_kecelakaan-lamborghini_663_382

Pada kenyataanya ketika hukum sudah menjadi panglima tertinggi, maka sudah sewajarnya segala kecelakaan yang mengakibatkan luka parah dan sampai meninggal dilakukan proses hukum sesuai undang – undang yang berlaku. Yang menjadikan saya respect dengan Wiyang adalah jiwa lapang dada dan tidak kesemuanya diselesaikan dengan uang. Dia berani bilang “saya berani bertanggung jawab” . Iya ini malah lebih bagus dibanding kecelakaan yang melibatkan anak pejabat ataupun artis. Yu know lah maksud saya. Siapa orangnya..

Baca Juga :

14017142651597525271
Kasus kecelakaan anak pejabat
221061_kondisi-mobil-yang-terlibat-kecelakaan-maut-di-km-8-tol-jagorawi_663_382
Kasus kecelakaan dul (anak ahmad dhani)

Nah memang UUD lalu lintas di indonesia perlu ditegakan. Tidak hanya aspek dari kekeluargaan yang harus dicapai, namun juga harus memperlihatkan aspek keadilan. Nanti kalo semua parameternya materi maka nyawa seorang dijalan bisa saja dihargai dengan segepok uang. Yang artinya bagi orang yang berduit akan memiliki pemikiran :

eeehh nabrak gak apa – apa ntar kalo ada yang meninggal tinggal kasih duit. Beress dah !!!!

Ini merupakan mainset yang salah namun boleh.. Lebih baik jika memang sudah merenggut nyawa seseorang, maka hukumanya memang juga harus ditegakkan.

Last, langkah kepolisian sudah sangat benar apapun golongan sosialnya, entah itu pejabat atau anak artis. Hukum harus menjadi yang pertama. Jadi kalo besok ada (semoga sudah gak ada) kecelakaan serupa, dapat diproses dengan asas keadilan.. Caiyooo :mrgreen:

Baca juga artikel lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

9 thoughts on “Hukum Tetap Berjalan, Pengemudi Lamborgini Maut Surabaya Akhirnya Masuk Bui Juga…

Leave a comment