About Me

materi ikamaro4

Blogger reborn dari lapak yang kontroversial http://www.nivikoko.com pasti pada era 2013 – 2014 anda pasti mengenal saya sebagai panglima FBY. Namun pada dasarnya keinginan untuk menulis tidak surut walaupun pekerjaan semakin menumpuk. Ya jiwa blogger nya memang mendominasi.

Peria tampan lahir di kota minyak Bojonegoro 25 tahun yang lalu dimana kondisi sekarang suhu dirumah saya kalo musim kemarau sudah hampir sama dengan mekah dan madinah. HOT buanget !!!! Setelah lulus SMA 2007  memutuskan untuk berhijrah ke kota dingin malang untuk mikuli uyah atau bahasa alaynya kuliah. Ambil jurusan apa mas? BIOLOGI… you know ilmu reproduksi itulah praktek yang saya sukai bersama teman – teman yang lainya. peace :mrgreen: . Gak gak.. saya mendalami ilmu mikrobiologi yang mengantarkan saya sekarang sebagai kepala suku alias panglima perang Pengendalian Mutu dan Pusat Penelitian dan Pengembangan di perusahaan air minum dalam kemasan.

Stay di pacet Mookerto yang dingin dan serasa ini adalah tempat tinggal yang sejuk, sabtu – minggu banyak melihat para peroutring dan ramenya air panas. tempat yang kondusif untuk mempraktekan ilmu reproduksi bagi yang sudah menikah. Dan memang benar 2 bulan langsung jadi ,,,, ahayyy :mrgreen:

Suka roda dua, dan mendedikasikan blog ini sebagai ajang untuk mengeluarkan opini, share info dan menambah seduluran. Monggo yang ingin menjalin silaturrahmi sama penulis bisa contact di line social network dibawah sob :

CEK MUNIVMOTOBLOG

CEK NENDANGBANGET

wallpaper_fedora_12801024

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.net
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

30 thoughts on “About Me

      1. ayudasaputra

        bisa lebih sopan tidak? memberi saran bukan seperti itu caranya. itu mencemarkan nama baik kalau anda tau. anda bisakan turun kasih saran baik2? bukan upload nama sama plat kendaraan.

        Like

      2. Munivmotoblog Post author

        tolong perlihatkan saya bahasa dalam artikel saya yang tidak sopan? jika ketemu satu saja, pean bisa kirim ke email saya munivikoko@gmail.com atau komentar dibawah ini. saya akan kirim anda pulsa 100 ribu. namun apabila tidak ketemu maka email id sampean yang sudah masuk dalam system saya, saya sebarkan dalam artikel lanjutan dengan judul “Ini lo pemilik motor dengan lampu stopan putih, diberitahu baik – baik malah nyolot”. Gimana?

        Like

      3. ayudasaputra

        saya tidak membicarakan bahasa dalam artikel anda, saya membicarakan tentang ketidak sopanan anda mengupload nama dan plat nomor tanpa seizin pemilik. maaf mas, saya tidak ada maksud untuk nyolot atau apapun itu. saya tidak mengharapkan sepeserpun dari anda. apakah bener anda Rider?

        Like

      4. Munivmotoblog Post author

        Saya tidak stay di Jogja sehingga saya angkat artikel demi urusan safety. Jika memang itu benar motor anda silahkan anda ganti mika lampu dengan yang warna merah. bukan saya menggurui, daripada ada rider dibelakang anda celaka. Apalagi mereka yang memiliki mata silinder ataupun rabun dekat. Anda bisa buka di Indomotoblog dan Jatimotoblog. Disana saya sebagai anggota blogger otomotif Nasional. Jika anda tidak terima saya tulis dalam artikel. Maka rider dibelakang anda lebih tidak terima lagi melihat lampu belakang motor anda berwarna putih itu sangat berbahaya. Ingat itu….

        Like

      5. ayudasaputra

        iyaa mas, saya tau kalau mas ingin menegur saya. niat mas baik untuk bersama, tapi yang jangal di saya itu kenapa harus menggunakan nama dan plat? itu yang benar saya tidak suka mas, lebih baik mas turun atau mendekati dan menasehati. itu lebih sopan mas, bukan malah upload nama dan plat disosmed. itu mencemarkan nama baik. saya benar2 tau apa yang mas maksudkan, tapi tolong bukan seperti itu caranya.saya sebagai pengendara juga malu atas tindakan mas.

        Like

      6. Munivmotoblog Post author

        Apa jaminan kalau hanya saya infokan mio putih saja sampean respect dengan safety riding dijalan? Motor anda itu selain lampu belakang berwarna putih, di foto terlihat tidak ada spion-nya. Masih untung artikel ini tidak saya share di media kepolisian bagian lalu lintas jalan. Saya masih mentolelir semoga yang punya motor baca. Sudah berapa lama motormu pakai mika seperti itu? saya fikir sihh sudah berbulan – bulan ya. Hanya kamu aja yang gak tanggap terhadap rider dibelakangmu.

        Like

      7. ayudasaputra

        maksud mas dengan jaminan? iyaa makasih atas toleransinya. dengan kejadian ini akan jadikan pembelajaran. iyaa mas, sekali lagi maaf dan maaf. saya mohon juga agar artikel mas dihapus. iyaa mas malu, tapi harus dicerna baik2 artikel mas. tolong dihapus yaa mas, saya mohon.

        Like

      8. ayudasaputra

        baik mas, saya hanya bisa minta maaf yang sebesar2nya dan terima kasih karna mas sudah peduli dengan sesama. Respect. dengan sangat mas, tolong untuk pertama kali dan terakhir artikel mas yang nemyangkut nama dan plat itu segera dihapus.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s