Modifikasi New Vixion Menjelma Jadi Yamaha R25 Milik Yudi Blangkon Ini Sumpah Keren Buanget Sob..

munivmotoblog – Hallo guys… nah kali ini temanya adalah modifikasi neh.. BTW ada pengunjung blog yang sangat baik dan ia ngeshare hasil karya modifikasinya di blog ini. Adalah bro Yudi Blangkon.. heheh namanya kek nama topi orang jawa. Namun hiraukan kata blangkon namun jiwa modifikasinya layaknya sebuah bunglon aka blangkon #ehhh… Yamaha NVL yang bergenre… Read More Modifikasi New Vixion Menjelma Jadi Yamaha R25 Milik Yudi Blangkon Ini Sumpah Keren Buanget Sob..

Modifikasi Vario 125 Milik Rivel Pangalila Ini Jian Bikin Mupeng Sob !!!!

munivmotoblog – Jian kreatifitas bagi merek ayang demen modifikasi apa aja bisa dilakukan sob. Mau motor jadi lebih semok atau lebih gahar juga bisa. Kreatifitas tanpa batas asal kalo dijalan tetap safety riding ya. Foto kali ini adalah dari bro Rivel Pangalila. Bri Rivel ini posting di grup Honda Vario 125/150 tak sedikit para komentator… Read More Modifikasi Vario 125 Milik Rivel Pangalila Ini Jian Bikin Mupeng Sob !!!!

Kemenangan Market Share All New CB150SF Merupakan Buah dari Produk yang Value for Money Dapet Banget….

munivmotoblog – Barang siapa yang mengetap pasti akan mengetam, Pribahasa ini sangat cocok untuk produk yang menurut penialian munivmotoblog valuable for money. Artinya Honda mulai menanam pada tahun 2013 silam dengan munculnya CB150SF kemudian baru pada tahun ini mereka dapat mengetam buah hasil dari sebuah produk yang refolusioner.

Modifikasi Undertail New Vixion, Nunggingnya Asoy Geboy…..

munivmotoblog – Minggu kemaren pas lagi weekend dan saya be’ol ko kepikiran buat pasang undertail di NVL saya. Sambil ngudud dan mencoba mencari imajinasi ternyata yang paling bagus ya undertail yang gak pake pakbor belakang. Nah berbekal keinginan yang melesat diotak langsung saja eksekusi sob. Saya ajak bini dulu mau ikut apa gak? e ternyata… Read More Modifikasi Undertail New Vixion, Nunggingnya Asoy Geboy…..