Modifikasi Undertail New Vixion, Nunggingnya Asoy Geboy…..

IMG-20150927-00076

munivmotoblog – Minggu kemaren pas lagi weekend dan saya be’ol ko kepikiran buat pasang undertail di NVL saya. Sambil ngudud dan mencoba mencari imajinasi ternyata yang paling bagus ya undertail yang gak pake pakbor belakang. Nah berbekal keinginan yang melesat diotak langsung saja eksekusi sob. Saya ajak bini dulu mau ikut apa gak? e ternyata dia yang lagi malas – malasan langsung mengiyakan ajakan saya.

Bertempat di bengkel Jl. raya mojokerto – pacet sekitaran Kecamatan Delangu kabupaten Mojokerto, bengkel berada di sisi kiri jalan raya setelah pertigaan pasar Dlangu. Bengkel banyak menyetok part modifikasi dan dijamin harganya bikin klenger.. Lumayan murah sob. Proses pengerjaan memerlukan waktu tak kurang dari 2 jam.

IMG-20150927-00071 IMG-20150927-00069 IMG-20150927-00067

Berapa biayanya????
Undertail plus pasang = 250
Sein tempel = 25
Fleser = 15
Peninggi shock belakang = 25
Totaal = 315 rebu saja sob

Plusnya mekaniknya sabar dan pengalaman banget modifikasi, khoh yang punya sabar dan banyak ngasih diskon (tau kalo ane mata boros kalo lihat part modifikasi). hehhehe katanya potetntial buyer.
Minusnya lokasi bengkel pas di dekat jalan raya jadi kalo ada motor lewat ada percikan debu.. lainya sekk reccomended banget sob

IMG-20150927-00073 IMG-20150927-00072

Last, disini juga menjual hedlamp replika Z250 untuk vixion harga cuma 220 + pasang sob… Nah menarik bukan? sayangnya saya belum tertarik menggunakan headlamp tersebut. Next kemungkinan pas be’ol lagi ko tertarik ya tinggal pasang…

Asal nafkah untuk istri sampean penuhin sampe muntah – muntah. Mau modifikasi atau touring gak jadi masalah… hehehehe

IMG-20150927-00074
Pulang langsung di cuci gan, maklum cuci steam pada tutup lagi gak butuh uang kali yak :mrgreen:

11352298_378554575688664_274484406_n

Advertisements

11 thoughts on “Modifikasi Undertail New Vixion, Nunggingnya Asoy Geboy…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s