Category Archives: New Product

Project All New Yamaha R25 akan Pakai Engine 3 Silinder Crosplane, Jian Ngeri Ki Rek….

X RIDE_3

All-New-Yamaha-R25-Facelift-2018-Ala-Julak-Sendie-Designddd

munivmotoblog – Jian ngeri tenan maz bro, ketika Ninja senter di inforkan akan mengusung engine 4 silinder untuk next generation high end kelas sport 250 cc. Kali ini info mengalir deras dari pabrikan Garputala yang juga akan meracik engine all New Yamaha R25 yang akan mengusung engine dengan jumlah silinder 3 crossplan, jian ngeri mas bro Continue reading

Advertisements

Honda PCX 150 Versi CKD, Harusnya Lebih Baik dari Yamaha N – Max

X RIDE_3

800px-Honda_PCX125_2011_Front

munivmotoblog – Sudah hampir 3 tahun Yamaha N – Max menjadi primadona maxi skutik entry level kelas 150 cc. Kini ia bermain aman dan sendiri karena sejatinya rival yang setara dengan Yamaha N – Max hanyalah Honda PCX. Continue reading

Leaked : Konsep Design All New Yamaha R25 2018 Julak Sendie Design ini Kerennya Kebangetan

R15

All-New-Yamaha-R25-Facelift-2018-Ala-Julak-Sendie-Design

munivmotoblog – Segmen sport fairing seperempat liter memang masih menajdi primadona ditanah air. Untuk saat ini pabrikan yang sudah main dikelas ini dan saling berebut pasar ada Kawasaki Ninja 250 FI, Yamaha R25 dan CBR 250 RR… ketiganya merupakan motor yang keren dan ganteng namun memiliki nasib penjualan yang berbeda. Kawasaki dan Honda bisa dibilang untuk pasar domestik lebih mendominasi, sedangkan Yamaha R25 dipasar domestik tidak begitu banyak serapan pasarnya namun dipasar eksport menjadi raja. Continue reading

Suzuki Resmi Launching Dua Model Skutik Terbarunya Nex dan Address Playfull, Dibandrol Mulai 12 Jutaan Saja Sob…

R15

suzuki addres terbaru

munivmotoblog – Jakarta, 9 juni 2017 Sebagai pemenuhan mode transportasi dan gaya hidup publik Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara (9 Juni 2017) berupa peluncuran 2 model sepeda motor baru secara bersamaan, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex. Kedua model tersebut didedikasikan bagi segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktifitas. Continue reading

Indent Online Yamaha X – Max 250 Resmi Dibuka Hari Ini, Berikut Teknis Pemesanan Sob

R15

IMG_20170418_104325

munivmotoblog – Setelah sebelumnya viral di sosial media tentang “kejutan”, Yamaha akhirnya mengumumkan bahwa akan mengadakan indent online untuk sepeda motor keluarga MAXI Yamaha terbaru, XMAX “The Ultimate Pride”. Continue reading

First X-Max 250 Owner Berkesempatan Factory Visit di Plant Yamaha… Jian Ciamik Soro Kang Bro…

aeroxxmaxfirstowners-berfoto-bersama-presiden-direktur-pt-yamaha-indonesia-motor-manufacturing-yimm-minoru-morimoto-dan-gm-after-sales-division-pt-yimm-m-abidin-1

munivmotoblog – Begitu tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage” seperti NMAX yang kini menjadi primadona. Ditambah lagi XMAX yang sudah diperkenalkan Yamaha Indonesia pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016. Continue reading

Yamaha NVX 155 Paket Komplit Skutik Dek Rata Dihargai 20 Jutaan, Wess.. Bikin Baper Honda Vario 150

semakin-merdeka-dari-angsuran-mahal

yamaha-nvx-release-at-vietnam-1

munivmotoblog – Saya benenarnya tidak mengira skutik yang masih berupa siulet dan foto burem ini akan memiliki fitur yang luar biadab kerenya. Bisa dibilang sekarang untuk model skutik dek rata segmen 150 cc hanya ada lu lagi dan lu lagi… Saya pengguna vario juga akan bilang saya sudah bosan dengan yang ada sekarang. Seperti sudah pada titik jenuh penggunaan harian. Bikin mata jadi rabun cuy.. setiap 10 meter ketemu motor yang sama. Kadang hal seperti ini menjadikan otak liar kita untukk mencari next skutik yang keren dikelas yang sama. Continue reading

Inilah Wujud Gamblang Yamaha NVX 150, Skutik Baru Yamaha untuk Melawan Honda Vario 150

wp-1470396005859.gif

yamaha-nvx-release-at-vietnam-1

munivmotoblog – Perang segmen skutik dek rata dengan Honda hanya dapat menjadi pemanis namun tidak menjadi ancaman yang serius. Namun untuk kubu Yamaha tidak menyerah sampai segitu. Mungkin tahun 2016 ini mereka adem ayem tidak banyak produk yang bermunculan baik itu sport, metic atau cup. Namun dibalik itu semua tersimpan sebuah strategi yang jitu untuk segmen kelas metic 150 cc dengan kisaran harga 20 – 23 jutaan. Continue reading

Masalah Motor KTM Overheat Akan Hilang Apabila Sudah Dirakit Di Indonesia Secara Penuh, Ini Alasanya…

wp-1470396005859.gif

ktm-duke-200

munivmotoblog – Memang diakui banyak forum yang memberitakan mengenai rewelnya motor eropa. dan memang secara rasional itu benar. Motor eropa tidaklah se simple motor jepang. Untul daily use sepertinya motor jepang merupakan yang terbaik untuk saat ini. Easy maintenance, spare part mudah dan jaringan service yang menyeluruh. Namun motor eropa ??? ya bagi yang suka main motor seh gak apa – apa, namun bagi yang hanya pengguna motor ini butuh effrot lebih. Namun apakah motor eropa bisa gak manja? Jawabnya bisa !!!!!! Continue reading

KTM Duke 200 Paling Cocok Bagi Anda yang Mau Naik Kelas dari 150 CC, Namun dengan Budged 30 Jutaan….

wp-1470396005859.gif

10805233813_9a81fd8a4e_b

munivmotoblog – Saya bukan penggila motor eropa namun ketika saya diposisi ingin naik kelas dari 150 cc dan budged saya hanya 30 jutaan untuk beli motor, maka KTM Duke 200 merupakan pilihan yang sangat valuable. Bagi bikers yang doyang tampilan out of the box, engine yang garang dan torsi yang berlimpah soo… gak ada pilihan lain motor baru dengan kubikasi 200 CC dengan segala fitur yang ada yang menyamai apalagi mengalahkan Duke 200… Continue reading

Bocoran Suara Merdu 2 Silinder All New CBR250 RR yang Akan Launching Agustus Mendatang…

MIO Z GIF

2017-honda-cbr250rr-repsol-cbr-sport-motorcycle-tn

munivmotoblog – Semua CBR lovers pasti akan menunggu sang gacoanya yang akan launching sebentar lagi. Mengusung engine DOHC 250 cc dua silinder, maka gacoan terbaru honda ini akan layak disandingkan atau di comparekan dengan Kawasaki Ninja 250 maupun Yamaha R25. Jelas…. pasar gurih 250 cc tidak lain adalah ciri khas 2 silinder yang merdu dibandingkan single silinder. ada desiran dan dentuman space silinder satu dan yang kedua dan itu alamak bikin orgasme (apalagi yang 4 silinder yak) Continue reading

Honda All New CBR250RR Diperkirakan Rilis Agustus 2016, Harga Diatas Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 FI

MIO Z GIF

Honda-CBR250RR-leaked-image

munivmotoblog – Kelas engine 250 cc saat ini hanya dikuasai oleh pabrikan Kawasaki dan Yamaha. Honda sebenarnya sudah memiliki produk yang tidak jelek – jelak amat. Namun karena konfigurasi engine yang masing single silinder, soo Honda CBR250R old tidak dapat bersaing secara gentleman dengan dua rifalnya Yaitu Kawaski Ninja 250FI dan Yamaha R25.  Continue reading

AHM Bawa All New Honda Supra GTR 150 Berpetualang Jelajah Kalimantan – Sulawesi.

AHM_1

munivmotoblog – Artikel press release gan.. biar kekinian gitu… Eh BTW estelah Honda Supra GTR launching dan ini merupakan bebek adventure.. Saya kurang faham kenapa malah genre bebek yang digunakan untuk menjelajah… yaa hanya AHM yang tau sob..  Continue reading

All New Supra GTR 150…. Sebuah Bebek Super dengan Aura Honda Revo

supra-gtr150

munivmotoblog – Sudah lama jari ini tidak menari diatas keyboard laptop, hanya menjadi pembaca dan malam ini ko kepingin nulis lagi. Hembbb Adalah Honda Supra GTR 150 merupakan new bebek super dari pabrikan Honda telah mengaspal sob. Mengusung engine 150 cc DOHC 4 valve dengan karakter overstroke mirip dengan kakaknya All New Honda CB150R dan CBR150R.  Continue reading

Honda GTR 150 Sang Penantanv Yamaha MX King…

image

munivmotoblog – halo guys…. Kembali lagi neh Honda tebar ancaman serius di segmen bebek super. Setelah Honda meluncurkan Sonic 150 kini hafir lagi Honda GTR 150. Udah mirip mirip nisan GTR kang bro. Hehehe Continue reading