Category Archives: MT15

Yamaha Xabre 150 (MT-15 Indonesia), Sebuah Nama dari Daerah Galician Sepanyol yang Berarti Tanah Liat

M-Slaz-11-tile

munivmotoblog – Gempar berita mengenai apa nama yang akan diberikan YIMM pada next new produk mereka yang berlabel M-Slaz di Thailnad. Berita yang berhembus kencang di new room munivmotoblog.com nantinya produk sport naked premium level 150 cc SOHC, liquid cooler dan 6 speed ini akan diberi nama Yamaha Xabre 150. Sebuah bullian semakin kencnag mengingat para biker tanah air berharap namanya mengusung klan MT Series yaitu Yamaha MT-15. Seperti kakanya MT25, MT03, MT07 dan MT09. Continue reading

Advertisements

Data Perbandingan Top Speed Yamaha M-Slaz dari 0 – 131 km/Jam, Analisa By Video !!

M-Slaz-12

munivmotoblog – Mocyc TV yang bermarkas di Thailand seudah rampung menyelesaikan top speed dan video di unggahnya dalam chanel youtube miliknya. Disana memang terlihat rider sanat berpengalaman dalam betotor gas dan shifting gear, sehingga pada puncah speed (top speed) Yamaha M-Slaz mampu meraih 131 km/jam. Nah yang menjadi pertanyaan kami senua adalah berapa lama perbandingan speed yang diperoleh Yamaha MT-15.

Continue reading

Video Test Ride Yamaha M-Slaz (MT-15) Thailand Pertama di Dunia….

cats

munivmotoblog – Mungkin ini merupakan video pertama di dunia mengenai gambaran test ride setelah produk launching. Di negeri Thailand sana mengambil start lebih dahulu daripada di Indonesia. Wal hasil para medi asudha melakukan test ride guna mendapatkan feel dan impresi berkendara.  Continue reading

Yuk Pelototin Full Galery Yamaha MT-15 Versi Thailad

M-Slaz31.jpg

munivmotoblog – Beritanya ko Yamaha MT-15 aja to kang muniv. Okay karena memang yang lagi Hot di akhir bulan november ini adalah varian ini. Mengusung model yang benar – benar baru dari gen naked sport 150 cc. Terlihat ada warna putih dan merah yang secara official ini merupakan mass prodcut yang mantinya mengisi pasar Indonesia.

Continue reading

Riset Engine Gagal, Paksa Produk Release Adalah Bunuh Diri !!!!

20131101-motoguide17b-765

munivmotoblog – Dapur pacu atau engine merupakan jantung yang sanagt penting dalam sebuah kendaraan bermotor. Seperti halnya jantung pada manusia ketika dia berdetak dengan normal maka orang itu akan sehat, berlaku sebaliknya. DI motorpun juga sama, bedanya adalah kalo di Industri otomotive ada life cycle sebuan engine. di Manusia tidak !!!

Continue reading

HOT !!!! Gambar Jelas Yamaha MT-15 Versi Thailand, Bagaimana Menurutmu Sob !!!!

M-Slaz-12

munivmotoblog – Wes gamblang dan jelas gak perlu spyshot spyshotan kang bro. Namun gambar ini diperoleh dari negeri seberang sana. Mana lagi kalo bukan Thaliland yang sudah mengumbar gambar dari next Yamaha MT15. Continue reading

Confirmed Full Gambar Head Lamp dan Speedometer Yamaha MT-15 Thailand Yang Berbasis Produksi di Indonesia..

M-slaz-1

munivmotoblog – Ko beritanya tentang Yamaha MT-15 aja seh kang… ya gimana lagi sob.. sumber info yang masuk di news room munivmotoblog adalah dari Yamaha MT-15. Nitifikasi email masuk dan memberikan gambar head lamp dan speedometer yang confirmed adalah milik Yamaha MT-15. Namun indformasi ini beredar di negeri seberang yaitu thailand.

Continue reading

Menelisik Bandrol Yang Ideal Untuk Yamaha MT-15

wpid-yamaha-mt15-10

munivmotoblog – tidak lebih mahal dari R15 dan tidak lebih murah dari New Vixion Advance. Inilah perkiraan munivmotoblog mengenai bandrol dari new product 150 cc dari pabrikan Yamaha yang berlabel Yamaha MT-15. Mengisi budged medium class 150 cc yang saat ini masih kosong.

Continue reading

Yamaha MT15 Akan Menghancurkan Pasar New Vixion dan R15. Berikut Analisanya…

Jpeg

munivmotoblog – Model bener – bener baru dan first movement untuk motor sport 150 cc menggunakan model shoc depan model USD up side down. Satu – satunya motor naked bike 150 cc yang menggunakan banana arm. Ya walaupun minus di sektor engine yang masih SOHC. Continue reading