Category Archives: Entertainment

Babak Belur Di Kejuaraan IRS Kini All New Honda CBR150R Balik Kanan Ke Sinetron “ANAK JALANAN”

All-New-Honda-CBR150R-Ikut-Sponsori-Sinetron-Anak-Jalanan

munivmotoblog – Mungkin judul diatas bukan merupakan arti tendensius terhadap salah satu merek motor yang ada di Indonesia. Namun lebih kepada beberapa parameter hubungan sebab akibat. Dimana kita ketahui bersama pada kejuaraan Indospeed Race Series (IRS) Honda CBR150R babak belur dihajar sekuad Yamaha R15. Bahkan dalam hasilnya dari podium satu hinga posisi 12 di isi jajaran motor Yamaha semuanya.  Continue reading

Advertisements

Ada yang Seger Gan Di Pantulan Gambar Spion Motor ini, Cekidot Brottt !!!!

wp-1459090527058.jpeg

Munivmotoblog – artikel intermezzo gan biar gak kalap habis lihat hasil IRS Dan segala tentang ceritanya. So… Kali ini mimin berikan gambar yang pasti bikin agan making ngechas.. Ini khusus lelaki loh gan… Wkwkwkwwk Continue reading

Fantastis Beibeh Yamaha RX King Lansiran Tahun 2009 Ini Laku 70 Juta

368482_rx-king-laku-terjual-rp70-juta-_663_382

munivmotoblog – Tidak dapat dinalar dengan akal waras manusia, dan juga spesifikasi dan fitur canggih motor tidak dapat menjadi acuan ketika di compare dengan Yamaha RX King lansiran 2009 ini laku 70 jeti… Ediannn dan fantastis beibeh.. Bahkan motor sportdual silinder harus dibikin melongo dengan harga jual sang raja dua tak ini. Continue reading

Coeg Tenan Bro…. Ban Standard Sepeda Ini Lebih Gede dari Ban Yamaha R15

Facebook-20160224-104136

munivmootblog – Artikel ringan dan penuh canda tawa.. BTW buat para FB ini bukan merupakan black campaign terhadap motor Yamaha R15. Artikel ini dibikin hanya untuk senang – senang dan jebule ban sepedanya lebih gede dari ban standard Yamaha R15.  Continue reading

Lupa Istri dan Lupa Anak Kalo Ada Polwan Cantik Kayak Gene Makaikan Helm Kita Gans

polwan-pakaikan-helm-tentara

munivmotoblog – Saat ada aparat kepolisian terutama polwan yang secara bijak mengingatkan pengendara akan pentingnya safety riding. Seperti apa yang terlihat dalam gambar diatas gan. Betapa enaknya ya kalo yang benerin helm kita itu polwan cantik. berrrrrr Continue reading

Efek Sinetron Anak Jalanan Penjualan Ninja 250 Fi Semakin Didepan Yamaha YZF R25

Sinetron-Anak-Jalanan-Sinopsis-dan-Episode-di-RCTI

munivmotoblog – Ada efek simbiosis mutualisme apabila sebuah produk digunakan dalam acara film atau sinetron. Apalagi sinetron tersebut memiliki rating yang cukup tinggi di Indsutri pertelivisian di Indonesia. Salah satu yang mendulang kesuksesan kerjasama tersebut adalah merangkaknya penjualan Kawasaki Ninja 250FI pada tahun 2015 ini.  Continue reading

HOT !!! Inilah Sosok Ines Khans, Cewek Dibalik Iklan Bukalapak.com Dian Katrok, Aselinya Lebih Cantik Gans !!!

foto dian katrok aseli

munivmotoblog – Heboh beberapa hari ini mengenai sosok Dian Katrok dalam Iklan yang dibuat oleh CEO Bukalapak.com. Tidak sedikit yang menanyakan siapa sebenarya wanita/semi wanita dalam iklan tersebut. Sosoknya dalam iklan yang hanya bergoyang dan memang sangat katrok sekali. Namun apa jadinya kalo ternyata cewek dengan akun instagram Ineskhans ini merupakan sosok cewek yang maniz dan tidak seperti yang ada di iklan. admin sendiri nggak nyangka sob :mrgreen: Continue reading

Motor Ninja dalam Sinetron “ANAK JALANAN” Adalah Milik Komunitas Rider Ninja Bekasi (RNB)

FOTO-GERALD-YOHANES-PUTRA-PEMAIN-SINETRON-ANAK-JALANAN-10

munivmotoblog – Sebuah sinetron yang lai ngehits dan sampai saat ini masih masuk top rating pertelivisian Indonesia. Pada artikel yang lalu sudah di buka siapa sosok Raya, Reva dan Bebeb Mel – Mel dalam sinetron tersebut. Bahkan admin juga menulis bagaimana prospek jika Yamaha R25 digunakan dalam gala sinetron seperti ini. Yang menjadi pertanyaan sampai saat ini adalah, itu motor merupakan property dari produser sendiri atau sewaan dari sebuah club atau komunitas?

Continue reading

Sosok Dian Katrok yang Masih Misterius dalam Iklan Bukalapak.com

dian katrok bukalapak.com

munivmotoblog – Artikel ringan karena besok sobat munivmotoblog semuanya yang lagi weekend. Sebelumnya saya melihat iklan bukalapak di Televisi terlihat janggal dan saya langsung suka. Pertama saya ngakak kuenceng sampai malu dengan tetangga samping kompleks perumahan. Anda pasti tau iklan CEO bukalapak meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan. Minta maaf karena apa? apa ada trouble atau masalah yang besar di bukalapak. Ehh ternyata enggak !!!!!

Continue reading

Yuk Kenal Lebih Dekat Pemeran Mely “Bebeb Mel – Mel” Dalam Sinetron ANAK JALANAN

kathy9

munivmotoblog – Selamat hari llibur nasional dan selamat pemilihan pilkada serempak. Oh iya di pagi yang mendung dan dinginya nyenengin ini paling enak bahas yang agak hangat. Apalagi kalo tidak bicarain tentang sosok Meli atau sering dipanggil bebebb melmel dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI. Kenapa bebeb mel-mel? karena dari banyak pembaca setia blog ada yang WA, sosok Raya dan Reva sudah.. Tinggal si seksi bebeb mel bel yang belum. Okayy deh aye turutin maz bro :mrgreen:

Continue reading

Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Raya dalam Sinetron Anak Jalanan RCTI, Ternyata Pembalap Aseli Lo !!!!

raya-kitty-20140625104946-9564

munivmotoblog – Sosoknya manis dan dalam ceritanya dia selalu menjadi penengah apabila temenya sednag berselisih. Adalah Raya Kitty merupakan pemeran raya dalam sinetron Anak Jalanan. Dara asal Bandung 10 Februari 1996 ini merupakan pembalap asal Soreang. Continue reading

Sinetron Anak Jalanan Menaikan Pamor Ninja Sebagai Motor Lelaki Idaman Wanita…..

Sinetron-Anak-Jalanan-Sinopsis-dan-Episode-di-RCTI

munivmotoblog – Masih ingat tayangan di televisi yang saat ini lagi ngehitz. Kenapa saya bilang ngehitz, dengan sample warung – warung makan di pacet hampir setiap selesai magrib saya melihat televisinya selalu menayangkan acara ANAK JALANAN. Apalagi kamum mayoritas perkotaan sesuai dengan tema acara tersebut. Pasti akan sangat membludak dan semakin bayak pasang mata melihat motor ninja 250 FI. Continue reading

Driver Go-Jeck Kena Denda Itu Karena Manipulasi Pelanggan Fiktif.. Sudah Sewajarnya !!!!

jawaban-gojek-suspend

munivmotoblog – Salah satu primadona transportasi jakarta untuk mempercepat sampai tujuan saat ini muncul seuah aplikasi yang dinamakan gojek. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam menentukan tujuan dan driver yang akan mengantarkanya. Tak hayal banyak para pegawai kantoran, pengajar dan mahasiswa mengambil kesempatan ini untuk menambah pundi – pundi finansial mereka.

Continue reading

Ada Lagi Cewek Gagal Paham, Bayar 5000 Berarti Boleh Merusak #Masih Tentang Kerusakan Bunga Amaryllis Gunung Kidul ..

perusak-bunga-amarilis

munivmotoblog – Masih seputar kerusakan bunga amarylis yang berada di gunung kidul yang disebabkan oleh kelakukan anak alay yang gagal faham tentang aarti kata merusak. Kalo yang dulu datang dari mbak Hesti Sundari. Sedangkan kali ini datang dari mbak Rianty Putri Chaisar yang kemungkinan adalah satu dari sekian anak Alay yang menginjak – injak tanaman amarylis tersebut.

Continue reading

Akun Instagran Hesti Sundari, Perusak Kebun Amarillys Gunung Kidul Di Bully, Dia Malah Cuek #Suka-Suka Gw Donk !!!

akun-instagram-ini-di-bulli-karena-injak-taman-bunga-amarillys-di-pathuk-gunungkidul-suka-suka-gue-dong-pertamax7-com

munivmotoblog – Masih ingat dan masih hangat mengenai perusakan taman bunga Amarylis yang berada di Gunung Kidul Ngayogjakarta. Setelah ditelusuri berdasarkan gambar yang tersebuar di Internet. Sekumpulan anak alay dan gagal pendidikan itu salah satunya bernama hestisundari.

Continue reading