Modifikasi Yamaha R15 ala R25 Milik Bro Febbie Arizona Ini Pasti Bikin Anda Ngeches Gan….

Facebook-20160202-030417

munivmotoblog – Memang dasarnya hoby modifikasi motor yang dari sononya sudah keren masih aja mengalami sentuhan radikal di area facial. Ia adalah Bro Febbie Arizona yang sukses make up in Yamaha R15 Movistar menjadi layaknya Yamaha R25. 

Baca juga :

Bro Febby awal mulanya ngeshare motor Yamaha R15 di grup FB Yamaha R15 modifkasi. Kemudian ko menurut mimin motornya keren binggo.. wes tanpa ba bi bu ane langsung PM dan izin untuk memmuatnya dalam blog ini. Allhamdulillah bro Febbie Arizona mengizinkan mimin untuk ngeshare hasil modifikasinya.. Thanks broooo 😀

CEK MUNIVMOTOBLOG

Motor Yamaha R15 nya ini dinamakan “BELAO” karena desain gabungan dari RIM, R15, R25 dan R125. Mimin sempat nanya berapa neh bro biayanya.. Yukkkk intip biaya modifikasi si BELAO moilik bro Febby ini :

  • Headlamp R25 = 2,7 jt
  • Kontang R1M = 400 rb
  • Body R6 = 750 rb
  • Under cowl = 350 rb
  • Hand guard = 200
  • Cover USD = 150

Jika agan mau Motor R15 nya seperti bro Febby monggo siapkan kocek sebesar 4.370.000 saja gan. Oh iya BTW untuk part – part yang ada diatas itu semua PNP gan, gak perlu ribert ubah sana – ubah sini. Gimana gak mahal – mahal amat kan gan.. hehehe selain motor makin kece keknya cocok buat cari cewek neh. hehehe 😀

Facebook-20160202-040800

Last, memang kalo desainya seperti ini gan.. wes dijamin Yamaha R15 akan laris manis kek kacang goreng. Lahh jebule bikin ane ngeches juga 😀 . Thank biat bro Febby yang sudah membolehkan hasil karya modifiaksinya untuk dimuat di blog ini. joshh gandhos 😀

Berikut mega galerinya sob..


Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

23 thoughts on “Modifikasi Yamaha R15 ala R25 Milik Bro Febbie Arizona Ini Pasti Bikin Anda Ngeches Gan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s