Modifikasi All New CB150R Milik Bro Reza Doank Ini Bikin Agan Klepek – Klepek Coz Keren Binggo ….

12509569_1099933586691917_438372551035055251_n

munivmotoblog – Jian kreatifitas yang diwujudlkan dalam dunia modifikasi memang gak ada surutnya sob. Bahkan motor yang baru mengaspal 3 bulan lalu ini sudah menjadi icon modifikator dalam negeri. Seperti apa yang diposting oleh bro Reza Doank di laman grup Facebook All New Honda CB150R ini bikin sampean mupeng kuadarad 😀

Baca Juga :

Nah bagi agan yang memiliki motor All New Honda CB150R maka konsep modifikasi yang dibikin oleh bro Reza ini patutu menjadi acuan. Tidak begitu banyak part yang nempel namun kalo dipandang udah kek Bianka sob.. kalem namun ngangenin 😀 . Nah bisa dilihat memang sebuah Honda All New CB150R ini disulap menjadi sosok bianka yang tidak banyak lekukan dalam tubuhnya. Namun saya yakin agan yang normal pasti menyukainya.. Nah itulah gambaran mimin terhadap karya modifikasi motor All New CB150R milik bro Reza ini gans.

1937325_1095519937133282_7166267308425734513_n

Apa saja bro ubahanya? Smapean bisa simak di list dibawah ini :

  1. Jok custom split set
  2. Custom slim turn sign
  3. frame vinyl sticker
  4. attach mounting plate
  5. split handlebar TAD
  6. Mounting plate under radiator
  7. spay paint chain Pylox
  8. Ban Zenos

Nah kalo agan lihat ke 8 part yang nempel bukanlah part modifikasi yang sulit untuk dicari. Bahkan sampean hanya bitih telaten ngubekin daerah Bratang (kalo stay agan di SBY loh ya). Ini sangat worth to buy loh 😀

Nah bagaimana gan….. Modifikasi Honda All New CB150R milik bro Reza ini. Bikin agan mupeng atau gak? Kalo ane punya seh.. bakal copy pasrte sob.. lah jebule keren binggo je :mrgreen:

 

Baca Juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

11 thoughts on “Modifikasi All New CB150R Milik Bro Reza Doank Ini Bikin Agan Klepek – Klepek Coz Keren Binggo ….

  1. asep

    helm trx gk ketara pertama lihat ..bisa di coba nih , dari pada beli helm lagi.. bisa nabung 😀 itu stiker vinyl di tralisnya harus buuka cover aja apa gmna ya

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s