Category Archives: blogger

Kini Dealer Resmi Benelli Hadir Di Kota Pare Kediri, Kupas Sejarah Benelli mulai 1991 – Sekarang dan Q & A Seputar Produk Benelli

wp-1484202609030.gif

IMG_20170521_093326

munivmotoblog – Malam maz bro semuanya, BTW ada info penting neh yang bisa saya share kali ini. Bagi anda pecinta motor Italia dan dulu merupakan pengagum dan bahkan penah memeiliki motor Benelli, kali ini lewat PT. Benelli Gemma Motor yang berlokasi di Jl. PB Sudirman No 81 anda bisa mendapatkan unit motor Benelli yang anda impikan lengkap mulai dari yang harga 21 jutaan sampai yang kelas moge dengan harga 160 jutaan. Continue reading

Advertisements

Yamaha Ajak Pecinta Yamaha N Max Surabaya (YNCI) City Touring, Buka Bersama dan Berbagi Bersama Anak Yatim

FB_IMG_1465700295865

munivmotoblog – Berbagi kebaikan dibulan yang penuh berkah ini menjadi agenda yang sangat mulia. Nah kali ini tak ketinggalan Yamaha N Max club Surabaya atau disingkat dengan YNCI yang bekerjasama dengan main dealer  Yamaha area Jawa Timur PT. STSJ (Surya Timur Sakti Jatim). Agenda tersebut dikemas dengan rapi berjuluk city touring, buka bersama dan bhakto sosial.  Continue reading

Pabrikan Motor dan Blogger Dapat Bersimbiosis Mutualisme atau Bahkan Parasitisme, Lihat Dulu Konteksnya…

blogger

munivmotoblog – Saat ini posisi blogger menjadi sangat strategis dalam proses komuniaksi marketing. Perananya dianggap sangat krusial dalam penyampaian informasi. hal tersebut karena blogger saat ini sudah memiliki masa tersendiri dan pembaca yang segmented sehingga apabila peranya dioptimalkan maka akan sangat baik untuk hal marketing. Kebalikanya, ia akan menjadi boomerang dan menjadi parasitisme apabila blogger tidak memiliki kompetensi dibidangnya kemudian dirangkul untuk mengemban komunikasi marketing…  Continue reading

Blogger Review Motor… Asal Tidak Kena Virus “Don’t Bite the Hand That Feeds You” It’s Fine …

kawasaki-z125

munivmotoblog – Memang sudah wajar ketika blogger yang konsen dengan dunia otomotif khususnya roda dua memiliki space dan kapabilitas untuk mereview sebuah produk. Review produk merupakan sebuah ritual pengenalan kekurangan dan kelebihan sebuah produk motor untuk dibaca oleh pengunjung blog tersebut. Blogger dalam posisi ini memang susah, mereka dituntut untuk deindependent mungkin, namun apa bisa? Continue reading

Jangan Sering – Sering Baca Berita dari Blogger, Anda Pasti tidak akan Jadi Beli Motor Baru !!!!!

anniversary-jatimotoblog-ke-4_2

Kanan bapak Honda Jatim dan kiri adalah panglima FBY hehehe 😀

munivmotoblog – Artikel bukan merupakan pemikiran tendensius terhadap sepak terjang para blogge otomotive. Namun lebih pada sebuah yin and yang ketika user dihadapkan banyak sekali bocoran produk baru dan ujungnya dia menunda untuk membeli motor yang sudah di idam – idamkanya.

Continue reading

Statement P. Abidin terhadap Blogger Apakah ada Korelasinya dengan “Don’t Bite the Hand That Feeds You” ?

 

dontbitethehand-CoffeeShopFreelancers

munivmotoblog – Berita heboh yang mencatut nama blogger memang selalu menjadi perbincangan. Apalagi yang berhubungan dengan blogger roda dua. Ada istilah gak akan ada asap jika tidak ada api. Seperti apa yang di publish oleh P. Abidin petinggi YIMM di status facebook miliknya.

Continue reading

Semakin Didepan dan Satu Hati, Acara HBD Jatimotoblog Masuk Majalah Otoplus Gans…

img_20160105_135942

Image from cicakreatip.com share on Jatimotoblog grup WA (Halaman komunitas Majalah Otoplus Edisi minggu ini 4 – 10 Januari 2016)

munivmotoblog – Sejak tahun 2013 lalu memang mimin sudah bergabung dengan komunitas arek jawatimuran yang doyang ngeblog persoalan otomif. Sampai sekarang anggota yang sudah tergabung sudah mencapai 30 an blogger baik yang aktif, semi aktif dan tidak aktif. Kami selalu rangkul mereka guna sebuah kebersamaan.

Continue reading

Blog On Lagi Guys….

office

munivmotoblog – Ahayyyy… kembali lagi ke laptom maz bro. Setelah dua hari ini berada di daerah yang sangat minim signal dan memang mimin lagi acara keluarga. Soo…. gak ada yang ngurus blog 😀 . Maklum street fighter dan dalam masa liburan saya sudah janji pada istri, keluarga nomer satu blog nomer 27. xixixixi :mrgreen: Continue reading

Trend Blogger Otomotif Tahun 2016, Mulai Multi Tasking dengan Dua Blog bahkan Lebih…

Facebook-20151221-091819

munivmotoblog – Berita motor memang tidak ada habisnya dan hampir setiap hari ada saja yang dibahas. Mulai dari skup yang luas seperti market share hingg sampai perintilan paling kecil seperti tutup pentil. Semua akan menjadi pembahasan yang hangat dan memberikan informasi untuk para pembaca yang haus akan berita otomotif terkini. Continue reading

HBD Jatimotoblog Ke-4 Perjalanan Menuju Lokasi Vila yang Gila Bener Bro !!!

Facebook-20151221-091819

munivmotoblog – Sebagai tuan ruamah acara saya perlakukan mereka dulur – dulur jatimotoblog adalah tamu spesial. Meluangkan waktu, meninggalkan keluarga dan menyisihkan rejekinyauntuk datang ke acara yang diselenggarakan di Pacet. Harus memuaskan, saya posisikan diri saya menjadi dua sisi, Pertama adalah anggota yang juga peserta, Kedua adalah Penjamu / Service Person. Saya memang selalau maemantau grup WA, dari sini dapat diketahui rombongan mana yang sudah berangkat duluan. Karena dalam rencananya akan berkumpul di rumha dinas saya dulu guyys !!! Continue reading

Intermezzo : Ada Cinta Dibalik HBD Jatimotoblog, Kemesraan Ini Kenapa Cepat Berlalu !!!!!

ada cinta

munivmotoblog – Ahayy…. Sesuai Judul Ada Cinta dibalik HBD Jatimotoblog. Yupss memang selain yang datang adalah peserta laki – laki. Namun juga ada perempuan yang sangat semangat. Dia selalu mengikuti kemanapun dan dimanapun acara Jatimotoblog berlangsung. Tak hayal dari seringnya mengikuti acara HBD Jatimotoblog maka timbulah benih – benih cinta diantara kedua sejoli ini. Ahayyy :mrgreen: Continue reading

HBD Jatiomotoblog Tinggal Sehari Lagi, Pie Siap Gas Pacet Guys ????

black-light-free-305877

munivmotoblog – Jangan ngaku blogger otomotif kalo sampean abstain dari acara ulang tahun Jatimotoblog. Wess jian iso nyesel sampek gulung kuming. Mangan gak kolu (nelan), Tidur gak nyenyak dan sama pacar/istri bawaanya booring.. Daripada nyesel kayak tadi sob. mending lo join dan ikutan acarane arek – arek blogger jawatimuran nok Pacet…. Continue reading

Ini Nih Keuntungan dan Kerugian Memiliki Gebetan Seorang Bloger … Wajib Dibaca Sob !!!!

lovelybylucy-blogging-710x473

munivmotoblog – Seiring berkembang luasnya teknologi informasi yang mana setiap manusia memiliki akses yang tak terbatas kepada sebuah berita. Salah satunya adalah seorang blogger, yang hoby menulis di weblog pribadi dengan ciri khas pembawaan dan materi. Nah bagi agan/agan wati yang memiliki gebetan seorang blogger. Disini munivmotoblog merangkum keuntungan dan kerugian jika anda perpacaran/menikah dengan seorang bloggger.

Continue reading

Ikuti dan Meriahkan HBD dan Bakti Sosial Jatimotoblog di Kota Wisata Pacet 19 – 20 Desember 2015

black-light-free-305877

munivmotoblog.com – Acara tahunan yang rutin diadakan oleh komunitas seduluran jatimotoblog tingal menghitung hari. Konsep dan tempat sudah disepakati bersama bahwa untuk kali ini yang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah adalah Pacet atau tepatnya rukun blogger Mojokerto.
Continue reading

Bloggerreerrr…..

materi ikamaro4

munivmotoblog – Blogger adalah istilah yang sangat identik dengan penilis di sebuah website atau blog. Bedanya blogger dengan media mainstream adalah pembawaan bahasanya yang sangat berbeda. Mengedepankan asas logat yang mudha dipahami dan simpel.. Oleh karena itu kalo anda membaca tulisan blogger yang original bukan sebuah artikel pesanan/press release maka anda akan merasa nyaman dan terbawa suasana. Continue reading