HBD Jatimotoblog Ke-4 Perjalanan Menuju Lokasi Vila yang Gila Bener Bro !!!

Facebook-20151221-091819

munivmotoblog – Sebagai tuan ruamah acara saya perlakukan mereka dulur – dulur jatimotoblog adalah tamu spesial. Meluangkan waktu, meninggalkan keluarga dan menyisihkan rejekinyauntuk datang ke acara yang diselenggarakan di Pacet. Harus memuaskan, saya posisikan diri saya menjadi dua sisi, Pertama adalah anggota yang juga peserta, Kedua adalah Penjamu / Service Person. Saya memang selalau maemantau grup WA, dari sini dapat diketahui rombongan mana yang sudah berangkat duluan. Karena dalam rencananya akan berkumpul di rumha dinas saya dulu guyys !!!

Pertamax hadir dan WA ke saya adalah bro Kemal admin masdaniblog.com. Dia bersama calon istrinya mampir dulu ke Rumah dinas untuk sekedar ngopi, ngeteh dan makan ketela goreng. Di pacet memang terkenal ketela yang manis dan segar. Nah masalah muncul ketika motr bro kemal lampunya mati. Wes gak usah panik bro… saya antarkan ke bengkel langganan dan memang saat itu kam 19.00 masih buka.

Postingan menarik lainya sob :

Setelah sampai bengkel tak lama kemudian rombongan dari surabaya mengabari saya via BBM bro Angga “kang aku wes totok Alfamart Pacet”. Nah memang saya sarankan titik poin ada di depan Alfamart Pacet yang mana titik tersebut merupakan jalur utama menuju ke lokasi vila dan rumah dinasku sob. Ada Angga, bro Mario, Mas Tri, Mas Hendy dan Mas Majid. Langsung giring ke arak rumah dinas dan saya persilahkan untuk rehat dan kalo mau mandi monggo ada air hangatnya dirumah.

60978_162148360464598_1082723_n

Ini gans gambaran rumah dinasnya.. cuman itu yang buat tamu :mrgreen:

Rombongan kedua datang dari Kediri adalah Kang Marnu, Mbak Novi dan satunya temenya saya lupa langsung mbecungul ke depan rumah. Wess jian arek – arek ki joshh gandhos. Kita berbincang cukup lama waktu itu dibalut dingin dan hujan rintik2 di pacet sambil menikmati gorengan, kopi dan tehh jiann muantep tenan.

Rombongan ketiga datang dari Malang, mereka adalah mbah Wiro, Kang Fauzi, Kang Ompuns, Mas Taufik, Admin Motomazine, dan Kang Arif. Saya turun dan jemput di depan alfamart Pacet. Yawes daripada ba bi bu langsung aja gass ke rumah dinas. Kebetulan di kompleks vila mess bisa disebut gitu ada beberapa rumah kosong antaranga Blok A1 – A3, B2-B4 dan C1, C2 dan C5. C3 saya tempati dan C4 ditempati oleh bagian finance perusahaan. Sesampai di rumah karena sudah sangat banyak peserta yang datang sekitar 16 an. Maka lebih enaknya rombongan malang saya bukaan vila blok C5 untuk sekedar rehat dan mandi. Setelah semua fit dan tidak ada kabar anggota yang mau menyusul. Yukkk kita gass ke Vila yang disana sudah di huni oleh Ipan yang datang Pertamax sendiri (salahmu ra ngabari panitia) jebul ekeluwen raonok seng urus :mrgreen:

86898_jalan_tembus_pacet_rawan_longsor_663_498

Ilustrasi perjalanan ke Vila, aselinya lebih dahsyat

Saya memang sengaja ambil rute timur yang melewati desa Meligi dan Celaket. Alasanya simple jalan tersebut memang benar – benar baru dan jarak ke lokasi Vila paling dekat dan paling penting adalah rutenya yang bikin adrenalin memuncak. Sekedar informasi jalur ini baru dibuka beberapa minggu yang lalau. Jadi komunitas yang pertamax lewat jalur ini adalah Jatimotoblog. Sepertiya suatu saat jalur ini menjadi favorit para petouring. Selain jalanya luas pemandangan disekitar juga luar biadab keren sob… Tanya arek2 jatimotoblog deh.. :mrgreen:

Tidak membutuhkan waktu lama sampai ke Vila, namun sempet saya rasani sama istri pas melewati curaman makam desa Meligi. Tuh cowok – cewek ko pada njerit tarkut medanya atau emang lagi habis ya obatnya. hahahaha just kidding :mrgreen: . Jadi ada beberapa anggota yang mungkin shock jalanya ampuunn bang. heheheh :mrgreen: . Namun dari routre itu dibayar dengan gembira setelah sampai Vila 2 lantai, 5 kamar tidur, 4 kamar mandi dan suasana malam yang sejuk, guyub dan rukun. Itulah Jatimotoblog kawan :mrgreen: .

Sesampainya di Vila ternyata tidak acara kita saja, di vila sampingny aada komunitas tiger dari Surabaya yang mengadakan anniversary juga. Biyuhhhhhh rider dan blogger tumplek blek di lokasi yang hanya di pisahkan oleh tembok. Joshhhh :mrgreen: . Lanjut ngopi, ngemil kripik dan makan tumpeng yang sampai pagi masih sisa. Lah jebule saking banyaknya sob :mrgreen: .

Next Artikel : Jatimotoblog berbagi di Yatim Piatu Desa Cepokolimo – Pacet Inilah Blogger form Zero to Hero 

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

26 thoughts on “HBD Jatimotoblog Ke-4 Perjalanan Menuju Lokasi Vila yang Gila Bener Bro !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s