Semakin Didepan dan Satu Hati, Acara HBD Jatimotoblog Masuk Majalah Otoplus Gans…

img_20160105_135942

Image from cicakreatip.com share on Jatimotoblog grup WA (Halaman komunitas Majalah Otoplus Edisi minggu ini 4 – 10 Januari 2016)

munivmotoblog – Sejak tahun 2013 lalu memang mimin sudah bergabung dengan komunitas arek jawatimuran yang doyang ngeblog persoalan otomif. Sampai sekarang anggota yang sudah tergabung sudah mencapai 30 an blogger baik yang aktif, semi aktif dan tidak aktif. Kami selalu rangkul mereka guna sebuah kebersamaan.

Memang pada tanggal 19 – 20 Desember tahun 2015 arek – arek jawatimuran yang tergabung dalam acara komunitas Jatimotoblog ini mengadakan sebuah acara ulang tahun yang ke – 4 nya di kawasan wisata air panas Pacet – Mojokerto. Acara yang cukup mendapat perhatian dari arek – arek blogger otomotif jawatimuran ini juga terdengar oleh salah satu kawan journalist dari majalah otoplus mas wiwied. Jadilah sebuah percakapan untuk saling satu hati dan semakin didepan dalam memberitakan dan berhubungan simbiosis mutualisme.

Baca Juga :

Jadi ceritanya gene, saya di WA oleh kang ndas beberapa hari pasca acara di Pacet untuk membuat press release artikel Acara HBD Jatimotoblog yang telah berlangsung. Namun karena mimin tidak terbiasa membuat artikel dengan bahasa baku layaknya es batu. Mimin serahkan semua ke kang ndas admin srtia1heri dan khsblog. Tidak menunggu lama notifikasi masuk dari kang majid yang mengirim gambar bahwa komunitas kita masuk dalam Majalah otoplus edisi 28/XIII tanggal 4-10 januari Jadi ikut bangga sob 😀

img-20160105-wa0011

Foto bersama di lokasi candi tikus trowulan Mojokerto

Acara yang terbagi menjadi tiga kelas yang sama namun tujuan berbeda ini banyak mendapatkan penialian postive dari rekan – rekanan blogger. Tema yang diusung cukup simple namun mengena Blogger from Zero to Hero. Tiga kelas yang diadakan mulai dari prosesi pemotongan tumpeng yang sakral akan makna kebersamaan dan syukur kepada ilahi, prosesi berendam air panas sebagai wisata kesehatan, berbagi bersama Yatim Piatu sebagai wujud tanggung jawab sosial komunitas terhadap masyarakat dan terakhir adalah wisata sejarah yang bertujuan mengeksplore peninggalan candi – candi yang ada di Mojokerto sebagai wujud kami kumpulan media yang pro akan wisata dalam negeri.

Kemasan diatas saya bilang merupakan paket komplit yang jika boleh diambil benang merahnya adalah kita blogger otomotif jawatimuran mencoba menjadi insan dan pribadi yang berangkat dari “NOL” menjadi sebuah “pahlawan/figure”. Itu yang panitia harapkan.

anniversary-jatimotoblog-ke-4_2

Secara resmi mimin selaku panitia single fighter acara tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada mas wiwied journalist majalah otoplus yang sudi kiranya memuat acara sederhana kami (Jatimotoblog) untuk masuk dalam majalah mereka. Semoga kedepan sillaturahmi dan kerjasama ini dapat semakin produktif. Ngarep nih ye :mrgreen: . Maju terus #arek – arek blogger otomotif jawatimuran JATIMOTOBLOG #semakindidepandansatuhati

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

21 thoughts on “Semakin Didepan dan Satu Hati, Acara HBD Jatimotoblog Masuk Majalah Otoplus Gans…

      1. priyo verza

        Untuk sementara gadged gak ada mas, bulan depan baru bisa beli gadged sekalian yang bagusan dari yang lama yang ancur kelindes motor

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s