Jangan Sering – Sering Baca Berita dari Blogger, Anda Pasti tidak akan Jadi Beli Motor Baru !!!!!

anniversary-jatimotoblog-ke-4_2

Kanan bapak Honda Jatim dan kiri adalah panglima FBY hehehe 😀

munivmotoblog – Artikel bukan merupakan pemikiran tendensius terhadap sepak terjang para blogge otomotive. Namun lebih pada sebuah yin and yang ketika user dihadapkan banyak sekali bocoran produk baru dan ujungnya dia menunda untuk membeli motor yang sudah di idam – idamkanya.

Baca juga :

Mungkin pendekatan yang mimin lakukan ini cenderung Out of The box. Bagaimana tidak, banyak dari pembaca blog yang mendapatkan informasi tentang produk baru, sehingga dia rem dulu keinginanya untuk membeli sekarang dan meunggunya hingga all new produk itu muncul. Contoh seperti ini adalah wajar dan pendekatan sebuah interaksi yang noraml – normal saja.

Bahasa blogger itu sangat ringan dan tidak banyak para pembaca yang hanyut dalam sebuah narasi cerita. Bahkan bagi beberapa pembaca lainya kadung enaknya, besoknya balik lagi. Siapa tau ada bahasa asing ala alien (blogger) yang cakap dan runtut dalam menjelaskan analisa sebuah produk dan turunannya.

img-20160105-wa0011

Seperti pisau bermata dua, satu sisi paa pembaca diuntungkan dengan sebuah fast informasi yang berujung pada meleknya informasi. Disisi yang lain bagi pembaca yang blogger enthusiast heheh kek motor aja gan 😀 . Ketika rasa keingintauannya melebihi sebuah keinginannya untuk memiliki motor baru. Wesss lupakan , ketika anda bersifat seperti ini, maka saya yakin anda pasti menunda mmebeli motor baru, karena sebenatar lagi keluar yang lebih baru lagi dengan fitur yang ciamik soro 😀 .

Jadi dengan ini maka mimin bisa golongkan pembaca menajdi tiga kelompok besar. Pertama adalah pembaca yang hanya suka informasinya untuk ia melek dunia permotoran. Kedua adalah pembaca yang mencari rujukan dari review dari seorang blogger untuk pertimbangan ia memilih sebuah motor. Dan ketiga adalah pembaca blogger enthusiast, pembaca ini selalu mengikuti perkembangan dan haus akan informasi produk baru. So… yang ketiga ini bahaya !!!!!!!

Baca juga :

pemilik-blog

Oke mau contoh…

Dalam tahun 2015 ini praktis sudah ada banyak sekali produk yang bermunculan sampai pertengahan Februari ini. Mulai dari Yamaha Xabre, Honda All New CBR150R serta yang sekarang sedang launching adalah All New Satria F Injeksi. Melirik pada segmen dibawahnya ada Yamaha Aerox dan Mio Z. Lainya mungkin hanya face lift diarea striping dan tambahan part sedikit banget. Soo… bagi pembaca dengan golongan ketiga. Ia tidak puas dengan informasi ini. Ia akan mencari tahu pada semester dua Yamaha dan Honda mau bikin produk apa ya? siapa tau lebih worth to buy daripada produk ia yang sekarang.

Misal, Yamaha akan mengeluarkan R15 dengan konfigurasi engine DOHC, Yamaha akan mengeluarkan maxi skutik middle level Yamaha X-Max 250. Sedang honda sebentar lagi akan rilis All New Supra X 150 untuk segmen bebek super. Kemudian ia akan memikirkan untuk memiliki gacoan pengganggu Yamaha N – Max dengan Honda Forza nya. Diakhiri segmen sport middle level All New Honda CBR150R DOHC dua silinder. Kalo sampean baca paragraf ini. Soo… sepertinya uang yang sudah siap di dompet agan, secepatnya akan agan masukin lagi untuk wait n see… Racun blogger kadang berbahaya gan 😀

CEK MUNIVMOTOBLOG

Last, pesan saya wesss sampean kalo mengikuti perkembangan blogger otomotif khususnya roda dua. Jangan terlalu kebawa arus yang menyebabkan agan sampai jenggoten dan njamur gak jadi beli motor karena terlalu asik dengan bocoran – bocoran produk baru. Makan secukupnya, cerna info dri blogger apa adanya. Minat beli motor… Wesss gak usah ba bi bu… ke Diler – Angkut 😀 . Info dari blogger bisa sampean obrolin di warung kopi painem biar kekinian #hehehe 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

27 thoughts on “Jangan Sering – Sering Baca Berita dari Blogger, Anda Pasti tidak akan Jadi Beli Motor Baru !!!!!

  1. saleskec@p

    Itu bagi orang yang duitnya belum cukup buat beli motor baru, yang duitnya sudah cukup ya gak terlalu ngaruh, paling cuma buat referensi doang…!

    Like

    Reply
  2. Supra 2002 ku Awet rajet

    Liat kebutuhan aja, lalu sesuaikan pada kondisi. Trahir motornya layak beli gak? Kek Supra 125 fi, itu motor macam apa? Kabel speedo koq di ban. Gada teknologi yg lebih kampungan apa? Masa kalah sama kharisma 2003. Tahan dulu. Contohnya lohhh..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s