Modifikasi Vario 125 Milik Rivel Pangalila Ini Jian Bikin Mupeng Sob !!!!

Facebook-20151211-123027-horzx

munivmotoblog – Jian kreatifitas bagi merek ayang demen modifikasi apa aja bisa dilakukan sob. Mau motor jadi lebih semok atau lebih gahar juga bisa. Kreatifitas tanpa batas asal kalo dijalan tetap safety riding ya. Foto kali ini adalah dari bro Rivel Pangalila. Bri Rivel ini posting di grup Honda Vario 125/150 tak sedikit para komentator yang memberikan two thumbs buat motor yang berwara orange dan gahar itu.

Dilihat dengan seksama memnag motor ciamik banget mas bro. Ban gambot, single shock belakang, aura mig skutig nya dapet banget. BTW vario yang dijadikan bro Rivel ini adalah Vario one two five lansiran tahun 2014. Jadi masih merupakan gen vario 125 yang lama. Namun ketika anda melihat secara keseluruhan, jebule yang ini makin galak dan angker.. Jiann jozh gandhos pokoke ….

Yuk intip gallery karya modifikasi bro Rivel berikut ini :

Facebook-20151211-123027

Semok belakang, ban gambot, velg menggunakan jari – jari dan tambahan spakbor biar g nyiprat

Baca juga :

Facebook-20151211-123004

Tampak depan layaknya PCX versi laki nya (angker) sob

Facebook-20151211-123041

Ban depan bikin ngiler…

Facebook-20151211-123035

Tampak dikemalaman akan menjadi pusat perhatian

Last, bagamiana mas broo… ngiler pora sampean varionya mau dibikin kek gene? siapkan celenganmu :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

37 thoughts on “Modifikasi Vario 125 Milik Rivel Pangalila Ini Jian Bikin Mupeng Sob !!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s