Diawal Debutnya Yamaha M-Slaz Dianugrahi Motor Dengan Nama Terburuk Versi Visordown

M-Slaz-11-tile

munivmotoblog – Body keren dan merupakan motor era sekarang yang menjadi pilot project dengan piranti khas USD yang banyak digunakan di moge. Desain sangaat kekar dan moge look serta informasi yang admin terima penjualan motor ini sangat mocer di Thailand sana. Namun apa yang terjadi dari survei yang dilakukan oleh majalah ternama visordown.

Isi dalam majalah tersebut menyebutkan bahwa nama Yamaha M-Slaz merupakan bukan nama yang terbaik untuk sebuah kendaraan bermotor dari pabrikan garputala.Tage line “Slash your darkness” bukan merupakan tage line yang baik. Bahkan dalam majalah tersebut menunjukan bahwa lebih baiak nama globalnya adalah Yamaha MT-15.

M-Slaz-12

Motor dengan dimensi panjang lebih pendek daripada ukuran naked bike Yamah alainya. Model meruncing dan tajam serta shock depan yang sudah menganut USD ini memang sanagt agresif. Dalam majalah tersebut juga menyebutkan bahwa mesin yang digunakan adlaah sama persis dengan Yamaha R15 yang fenomenal itu.

Nama M-Slaz disinyalir tidak mengakomodasi dan dpaat menajdi rujukan buat motor dengan konsep agresif dan gambot. Namun yang admin pertanyakan adalah kenapa ya ko bisa nama terburuk? Hal tersebut bisa dilihat karen aproduk lokal Thailand tersbut tidak mengadopsi nama Yamaha MT-15 yang merupakan keluarga MT-Series, seperti MT125 untuk kapasitas mesin dibawahnya.

Baca Juga :

speedo-m-slaz-thai

Last, Nama sebuah produk memang sangat penting untuk mendongkrak sebuah pemberitaan yang positif dan penjualan. Okay mungkin gambaran kecilnya dan ini merupakan kegiatan admin sehari – hari di Kantor. Bahwa Produk kami dengan merek ICE COOL lebih diterima di pasar Bali daripada merek ZONA dan SAM.. Ya mungkin masyarakat bali yang notabenya banyak tourism mengangap ICE COOL adalah nama produk air minum dalam kemasan yang fresh, dingin dan menyegarkan. Kemudian lagi karena merupakah bahasa inggris.. Maka lebih mudah diterima disana daripada merek lainya.

Berbeda halnya produk yang kami eksport di Singapore dan Brunei Mereka lebih memilih merek Zona dan Oxy untuk produk yang mempunyai pasar yang besar diasan. Beda negara beda demand walaupun produk memiliki kualitas dan value yang sama. NOTED :mrgreen: . Mungkin koralsi ini juga dapat ditarik ke produk Yamaha MT-15 yang di Thailand sana dinamakan M-Slaz yang secara pengucapan harfiah menjadi sulit dan tidak disukai = Buruk !!!!

rezky-cantik-13

kalo ini bonus dan namanya keren “Vixion” gitu loh

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

6 thoughts on “Diawal Debutnya Yamaha M-Slaz Dianugrahi Motor Dengan Nama Terburuk Versi Visordown

  1. Armandx3m

    Slash your darkness, artinya apaan coba? Potong Kegelapanmu?
    Masuk ke tempat gelap lalu potong? Potong apaan? Gelapnya? Orangnya? Motornya?

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s