HOT !!! Bedah Wujud Gamblang New Suzuki Satria FU Injeksi 2016

Fu-FI1

munivmotoblog – Bro sisi sekalian, kini sudah gamblang tur jelas wujud dari all new Suzuki Satria FU Injeksi warna biru. Di rilis oleh mesinbalap.com foto ini menunjukan bahwa tinggal menghitung hari sosok ayam jago hyper underbone akan segera di rilis ke pasar. 

Segemen model ini tergolong sempit namun atraktif dan paling rame diberitakan untuk kalangan usia puber pertama. Terlihat jelas dari sosok yang ada body keseluruhan semakin berisi sob. terlihat dari model buritan yang terdapat plastic doff dibagian belakang.

FU150-FI3-650x488

Area head lamp terlihat conformed sudah menggunakan LED head lamp jadi sudah tidak bohlam biasa sob… BTW segmen 150 cc sekarang sudah pakai LED semua bro.. kecuali duo budeg Yamaha NVA, MX King dan Byson. Terlihat cupu ketiga motor yamaha dibandingkan rival. Oh iya sein juga terlihat sudah menyatu dengan headlamp mas bro.. ada lampu senja layaknya R25. Joshhhh

FU150-injeksi-3

Terlihat dari belakang aura underbpne sangat terlihat dengan model garis meruncing nan tajam sob. Terlihat behel sepertinya masih sama dengan suzuki satria yang lawas.

FU150-injeksi-2

headlamp memang terlihat besar mirip seperti honda sonic yang dahuluan rilis. Sudut kebawah dibiarkan lost tidak menyudut layaknya varian suzuki lainya sob. Namun over all desainya emang ciamik gen suzuki satria meraciknya untuk head to head dengan honda sonic dan yamaha mx – king

Nah… bagaimana pendapatmu sob?? siap nabung buat minang. :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

17 thoughts on “HOT !!! Bedah Wujud Gamblang New Suzuki Satria FU Injeksi 2016

Leave a comment