Sinetron Anak Jalanan Menaikan Pamor Ninja Sebagai Motor Lelaki Idaman Wanita…..

Sinetron-Anak-Jalanan-Sinopsis-dan-Episode-di-RCTI

munivmotoblog – Masih ingat tayangan di televisi yang saat ini lagi ngehitz. Kenapa saya bilang ngehitz, dengan sample warung – warung makan di pacet hampir setiap selesai magrib saya melihat televisinya selalu menayangkan acara ANAK JALANAN. Apalagi kamum mayoritas perkotaan sesuai dengan tema acara tersebut. Pasti akan sangat membludak dan semakin bayak pasang mata melihat motor ninja 250 FI.

Saya akan sedikit mengulasnya dalam artikel yang ringan dan renyah ini. Monggo siapkan kopi atau teh hangat dan pelan – pelan bacanya ya agar makin maknyus coy…

Ingat prinsip sebuah iklan adalah untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat luas atau end user. Semakin sering sebuah produk tersebut nongol disebuah acara maka semakin banyak pasang mata yang melihatnya. Dengan melihat maka masyarakat akan tau bahwa motor ninja adalah motor yang keren dan digunakan kebanyakan anak remaja sekarang. Peanya ngena banget kan? :mrgreen:

anakjalanan

Semua sudah pada tahu pada acara tersebut motor yang digunakan dan sering di sorot adalah Kawasaki Ninja… Ada dua aspek karakter dari masing – saming kubu. Boy dan kawan – kawan adalah tokoh dengan karakter baik, sedangkan rio dan kedua temanya merupakan tokoh jahat. Sudah sepantasnya dalam sebuah cerita terdapat dua karakter yin and yang. betul begitu sob :mrgreen: .

Tidak ada yang salah dalam alur cerita dan yang dapat dari acara tersebut/ Yang saya tangkap pesanya adalah apapaun motornya jika ridernya tidak baik maka motor akan mengantarkan pada perilaku yang tidak baik pula. Jadi orang  mau naik motor apa saja jika ridernya tidak mematuhi rambu – rambu lalu lintas maka tidak akan baik. Rider suka ugal -ugalan dijalan juga tidak baik. NOTE Bukan karena motornya Ninja, R25 atau CBR… bahkan Moge.. :mrgreen:

FOTO-GERALD-YOHANES-PUTRA-PEMAIN-SINETRON-ANAK-JALANAN-10

Tunggangan kesemuanya Kawasaki Ninja, Setiap ada scene adegan pasti disana terdapat sososk motor 250 cc dual cylinder Ninja yang terekam dan dilihat jutaan pasang mata di Indonesia. Hal ini malah menjadi sangat efektif dan efisien daripada membuat iklan dengan model jeda. Atau kelaur pada saat acara berhenti. Karena penikmat televisi akan mengalihkan saluran televisinya ke chanel yang lain.

PAMOR NINJA AKAN TERANGKAT
Anda sudah mengetahui jika Ninja 250 FI saat ini sebagai market leader pasar motor sport fairing 250 cc. Apalagi sekrang ditambahi produk tersebut merupakan singgle supplier acara ANAK JALANAN. Apa gak gilaa pammornya???? Dikendarai oleh cowok ganteng bernama boy dan team warior yang memiliki sifat baik. Ditambah sososk reva yang cantik dan sangat seksinya naik sport fairing Ninja.

11313606_960199250721389_219144132_n-horz

Rating acara ini pun luar biadab… dari november sampai sekarang masih menjadi yang nomer satu di Indonesia. Artinya apa?? Semakin menjadikan Kawasaki Ninja menjadi nomer satu motor yang paling sering dilihat masyarakat Indoensia. Model marketing yang sangat cerdas dan cadas !!!!!!!

KORELASINYA DENGAN PENJUALAN !!!!
Nah, sekarang balik lagi kepada mainset yang menonton acara tersebut. Jika mainsetnya acara tersebut bagus karena mengajarkan kepada kita bahwa geng motor tidak harus tawuran dari ketua gengnya, maka say ayakin selama acara ANAK JALANAN masih diputar maka pamor dan penjulana kawasaki Ninja akan naik daripada bulan sebelum acara ini tayang. Namun beda ceritanya jika masyarakat menilai acar aini sangat tidak cocok untuk di lihat, karena mempertontonkan tawuran dan kebut2an di jalan (walaupun dilakukan oleh tokoh antagonis) maka pamor akan tetap naik namun penjulan akan stagnan.. :mrgreen:

raya-kitty-20140625104946-9564

Last, dengan hanya ada singgel supplier dalam sebuah acara televisi apapun itu pasti akan meningkatkan pamor sebuah produk. Bukan hanya produk otomotive namun produk berbasis makanan ataupun fashion lainya. Soo.. gimana sob menurutmu? monggo di share dikolom komentar ya 😀  have a nice day ….

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

23 thoughts on “Sinetron Anak Jalanan Menaikan Pamor Ninja Sebagai Motor Lelaki Idaman Wanita…..

  1. Pingback: Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Raya dalam Sinetron Anak Jalanan RCTI, Ternyata Pembalap Aseli Lo !!!! | MUNIVMOTOBLOG.COM

  2. Black Magic

    Acara TV indonesia mana ada yang mendidik, menghibur aja nggak, kalo menurut saya loh yah.

    Harusnya semua sinetron dibatasin jumlah episode setiap seri nya, nggak kayak sekarang satu seri bisa sampai 500 episode lebih, alur cerita pun nggak menarik, muter2 aja disitu. Jadinya bikin sinetron bukan untuk menghibur, tapi kejar rating semata, dan rating ini pun siapa yang mengumpulkan data statistiknya ga jelas, ada yang tahu?

    Mending tayangin kamen rider, ultraman, game of throne, atau apa ajalah daripada sinetron indonesia, buatan negeri sendiri, tapi juga merusak mental anak bangsa sendiri.. Ckckck..

    Like

    Reply
  3. Pingback: Efek Sinetron Anak Jalanan Penjualan Ninja 250 Fi Semakin Didepan Yamaha YZF R25 | MUNIVMOTOBLOG.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s