Jian Ora Umum Toyota Alphard Ini Buat Angkut Batako… Ini Orang Kaya Benran Coyy

image

Munivmotoblog – pokoke raumum kang bro… Orang indo gitu loh.. Kalo mobil truk buat ngangkut batako mah itu udan mainstream sekali.. Lah ini…. Gak HRV gak Fortuner dan gak Pajero Sport.. Namun Alphard coyyy buat angkut batako… Pie perasaanmu???

Nah gambar ini mimin peroleh dari dp temenmimin dengan panggilan blodhot. Doi merupakan anak club cbr dan fbh buanget. Hahahaha. Btw apa ada yang lebih keren lagi gak selain alphard tapi dipakai buat ngangkut batako. Wess pokoke satu kata raumum kangbro. Disaat banyak dri kita yang punya salah satu duo kaleng aja dielua elus sampai lupa istri. Nah kalo udah gene mah ane manggut nanggut aja kang brooo…

Last… Toyota alphard buat angkut batako? Noh tuh foto diata.. Orang kaya beneran coyy….

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EBi

Advertisements

2 thoughts on “Jian Ora Umum Toyota Alphard Ini Buat Angkut Batako… Ini Orang Kaya Benran Coyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s