Emak Emak Naik Motor Terjang Jalan Belum Jadi, Ini yang Terjadi..

Munivmotoblog – Jian seru kie maz bro.. kalo kemaren seribg kita dennger emak emak naik motor sein kanan belok kiri. Kini ada lagi yang bikin kita semua tecengang. 

Bagaimana tidak kang bro..  Jalan belum jadi yang masih di cor nekad diterjang juga. Walhasil tuh emak emak kejebak didalam jalan yabg belum jadi. BTW keknya tuh perlu di cor ulang deh kang bro.. lah gimana juga itu pasti nanti kalo dah kering menimbulkan pola yabg bahaya dijalan. Jiannn hora umum tenan kang bro.

Oh iya mengenai lokasi dan dimana kejadian itu berlangsung mimin lom tau.. jalan lom jadi terobos aja.. ntar lak berhenti sendiri… Heheh… Tenggelem..

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557 – 081335850234
PIN : D5D7E64F

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s