HOT Spy Shots All New Yamaha R15 Model 2016 Terpantau Di Sirkuit Internal Yamaha Karawang

spyshot

munivmotoblog – Mungkin ini yang dinamakan counter strategy lawan. Yamaha yang saat ini masih mengusai market share kelas sport 150 cc. Tak mau kalah dengan Honda yang baru saja meluncurkan All New Honda CBR150R, kini Yamaha tebar spy shots yang diperkirakan adalah generasi R series.

Baca juga :

Nampak jelas bahwa motor tersebut merupakan versi full fairing yang bisa jadi merupakan next Yamaha R15 dengan ubahan yang cukup radikal. Kemudian dari info yang mimin dapat dari sumber wak Haji, disana menyebutkan bahwa motor terjepret di sirkuit internal Yamaha di daerah Karawang.

Apabila bocoran diatas benar adanya yang intinya, Yamaha Indonesia sedang menyiapkan versi terbaru dari lini sport fairing mereka. So… Maka beberapa bocoran yang sempat mimin publish beberapa waktu yang lalu ada korelasinya dengan foto spy shots ini.

spyshot

Namun over all ini benar – benar beda dengan Yamaha R15 yang sedang test jalanan beberapa waktu lalau. Design udah kayak moge look buritan sangat nungging, tangki gede banget serta terlihat arm menggunakan model banana. So…. Dugaan sementara dan bisa sampean amini bahwa ini merupakan produk Yamaha R15 terbaru atau jika sampean siap kecewa. Ini merupakan line moge Yamaha lainya.

Last, apapun yang ada dalam foto, hanya sebuah sinyalmen bahwa Yamaha Indonesia siap menelurkan new prodcut. Realisitis dan berkolasi adalah Yamaha R15 sekarang secar design sudah sangat udzur karena sudah lebih dahulu berkeliaran di India sana. So… BTW..

cbr150r-repsol-019

Tunda beli Honda CBR150R terbaru dan Yamaha R15 model sekarang. Karena yang lebih baru akan segera nongol (jangan ngikut blogger) galau mulu sampean. Hahahah

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

28 thoughts on “HOT Spy Shots All New Yamaha R15 Model 2016 Terpantau Di Sirkuit Internal Yamaha Karawang

  1. Ngapain ditunda klo sudah punya niat beli All New CBR150R atau R15, itu yang si sepicrooot bukan motor level R15, harga masih jauh diatasnya.

    Like

  2. Hoax iku , iya kalau yamaha lagi test motor.La kalau orang lagi main layangan, atau orang sedang cari rumput, kan itu juga ngak jelas , wong ngak ada tulisanya sirkut yamaha

    Like

  3. Dijamin masih enakan All New CBR 150R, ane udah ga percaya sama Yamaha karena desainnya yang terlalu berlebihan. Xabre ?? R15 ?? Racy-nya terlalu lebay bin alay..

    Ga ada elegannya, mirip modifan semua. Mesin mah loyo.. tarikan awal enak, tarikan atasnya nyesek.. kalo dipaksa bisa jebol, buat dioprek harus oprek jeroan, kalo ga, ya bisa protol pistonnya.

    Lagian motor gede2 mesin secuil dipake harian ambrol dah… Gede doank menuhin parkiran tjoy… kalo dijalan sok-sok gagah sok-sok nantangin ngebut.. padahal mesin loyo..

    Pengalaman ane selama pakai old cebong banyak yg sok-sok gagah, nantangin balap pake gebar-geber mblayer-mblayer terutama rider Old Piksen, NVL, NVA, NVV, NVK, N apalah.. R15 apa lagi.. Mau itu motor pakai ban cacing atau knalpot freeflow sekalipun ga sanggup ngejar old cebong yg ane kendarai, ga tau deh kalo ada yg udah diporek, selama ini belum ada yg bisa imbangin old cebong ane. Spec old cebong ane keluaran 2013 dengan mesin standard ting-ting hanya ganti knalpot freeflow RX8.

    O iya biasanya ane sering ladenin kalau kondisi jalan lancar, keseringan malam pas sepi. Jadi jujur ane puas pakai old cebong dari 2013 sampai sekarang. Sempat ada niat mau ganti All New Cebong SF tapi tau mesinnya seperti itu ane urungkan niat ane. Kecuali ane boleh test adu speed old cebong ane dengan All New Cebong SF dan All New Ci Bi Er 150R yang sekarang. Kalau tarikannya asik sampai rpm atas baru ane ganti. Meskipun mesin old cebong ane bunyik sedikit kasar tapi ga ngaruh ke performa. Semoga CBR 250RR yang akan datang muncul dengan mesin Over Bore, itu yang saya harapkan. Aamiin..

    Hahaha.. Jadi curhat.. ane bukan FBH, ane hanya konsumen biasa. Semoga Yamaha bisa bikin motor CC kecil dengan mesin superior namun tidak meninggalkan kenyamanan dan fungsionalitas. Motor CC kecil ( 200 cc kebawah) harus disesuaikan dengan jalan perkotaan karena dipakai harian, ga perlu body gede nan gagah, cukup simple aja elegan dan enak dipandang namun dengan mesin yang superior saya rasa sudah cukup untuk dipakai harian dan diperkotaan. Bukan cuma untuk Yamaha aja tapi untuk pabrikan lain juga seperti Suzuki, Kawasaki, Minerva, Viar, dll.. Belajarlah dari Honda, tapi Honda punya bejibun taktik dan strategi dibelakang itu.

    Terima kasih.

    Like

    1. Shogun SP ?? Hoaahm.. Ada lagi rider bebek yg sok2an, mungkin bisa ce es wan ane dulu aja kali ya.. Udah diboreup berapa cc Shogun SP ente? Kecuali NSR SP ya kang.. Nyerah deh.. celeum..atut..

      Like

  4. Ane pake new cbr150r model emang mirip r15 Tp head lamp lebih Cakep 😀
    Cuman tarikan ane pernah ditinggal jauh ma gerobak r15,,
    Padahal yg Naik r15 gemuk,,,

    Like

Leave a comment