Akibat Pengemudi Mabuk Toyota Fortuner B 201 RFD Tabrak Driver Gojek dan Istrinya Hingga Mengakibatkan 4 Orang Tewas Ditempat

1d134e9f-36be-46c6-811c-41318ba8e6f3_169

munivmotoblog – Dinihari tadi kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner B 201 RFD yang menabrak Driver Gojek hingga menyebabkan 4 orang tewas ditempat. Kejadian bermula karena ke sembilan penumpang dan driver Fortuner tersebut habis minum bir dan mabuk, sehingga lepas control saat memacu kendaraan dan boommmm terjadilah kecelakaan maut tersebut. 

Baca juga :

Kejadian terjadi di Jl Daan Mogot KM 15, Kalideres, Jakarta Barat pukul 04.10 WIB. Pengemudi fortuner lepas kendali saat memacu kendaraan dengan kecepatan 90 km/jam dan berujung pada ditabraknya dirver gojek beserta istrinya. Dalam kecelakaan tersebut menyebabkan 4 orang meninggal termasuk Driver Gojek maupun Istrinya. Dua korban lainya adalah penumpang Toyota Fortuner dengan nopol B 201 RFD.

Nama koraban yang tewas adalah Zulkahfi Rahman dan istrinya Nur Aini yang merupakan driver Gojek beserta istrinya. Naasnya lagi mereka meninggalkan seorang anak laki-laki yang baru berumur 4 tahun. Jadi statusnya anaknya adalah Yatim Piatu.. Kasian ya gan.. Sementara dua korban tewas lainya adalah penumpang Fortuner yang bernama Tatang Satriana (40) dan Evi Riyanti.

b01874f4-462c-493f-9e29-f81f59325879_43

Polisi sudah menetapkan satu tersangka, Ricky yang merupakan pengemudi Toyota Fortuner B 201 RFD dijerat dengan pasal kelalaian berkendara hingga menyebabkan kecelakaan dan menyebabkan korban meninggal.

Pengemudi mobil Riki Agung Prasetio (24), sudah ditetapkan jadi tersangka. Polisi menerapkan pasal 310 UU ayat 4 Lalu-lintas dengan ancaman penjara 6 tahun. (Detik.com)

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

9 thoughts on “Akibat Pengemudi Mabuk Toyota Fortuner B 201 RFD Tabrak Driver Gojek dan Istrinya Hingga Mengakibatkan 4 Orang Tewas Ditempat

  1. Plat Nopolnya punya instansi..Bapaknya pasti pejabat..Plat nopol RFD aslinya Plat merah yg dihitamkan..masa berlaku plat RFD cuma 1tahun…jadi tiap tahun harus perpanjang…1000% yakin bapaknya pejabat pemerintah…dan kasusnya nanti….yahh you know lah…ckckckck…turut berduka cita buat yg menjadi korban…

    Like

    1. Setau saya sih plat nomor RFD yang dimiliki pejabat pemerintah harus mempunyai 4 nomor yang dimulai dari angka 1 atau 2. sedangkan yang di atas cuma punya 3 nomor. jadi seharusnya bukan milik pejabat pemerintah.

      Like

  2. Pengemudi ugal ugalan msh pelajar udah bunuh 4orang..mabuk..bawa mobil ngawur perlu di hukum wis percuma sering kejadian kayak gini..mobil pribadi tuh pajaknya di tinggikan biar pake kendaraan umum aja org indonesia..itu saranku

    Like

Leave a comment