Sharing Pembaca Blog : Punya Uang 23 Juta Ingin Beliin Anak Motor, Ini Bisa Menjadi Alternatif Pilihan

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

munivmotoblog – Pagi gan…. jadi gene kemaren ada temen kantor yang curhat ke mimin terkait ke galauanya untuk membelikan motor anaknya. Latar belakang temen mimin ini adalah bagian cashier perushaan dan anaknya sedang menginjak kelas 2 SMA. So…. sudah tentu ia ingin membelikan motor untuk anaknya.

Baca juga:

Pertama setelah berecerita, ia memiliki uang 23 juta dan ingin membelikan anaknya motor yang cocok untuk menunjang ke sekolah, irit dan merupakan motor laki. Anak saya itu om muniv sukanya motor yang kelihatan gagah dan gede. Dia tidak mau kalo beli motor model seperti satria atau metic. Karena dirumah motor metic sudah ada Yamaha Mio J.

Oke karena pertimbanganya masalah irit dan tampilan layak menjadi pertimbangan. Ada beberapa pandangan yang mimin ucapkan. Slaah satunya adalah kalo mau nambah dikit Pak Her…. Sampean bisa dapat Yamaha NVA atau Honda CB150R tyang terbaru, harganya kisaran 25,4 jetia. Jadi sampean perlu tambah dana lagi. Namun kalo titik beratnya budged yang sudah tidak bisa ditambah lagi dan tidak berfikir harga jual kembali, maka Yamaha Byson layak untuk dipinang. Megapro dan Verza tidak masuk dalam diskusi, mengingat kedua motor itu sangat tidak manusiawi digunakan untuk anak yang baru kelas 2 SMA tersebut.

Pak Her.. pun memberikan pandanganya, kemaren sempat tanya anaka saya sehh omm… dia menginginkan motorny auntuk dipakai jangka panjang dan tidak memikirkan harga jual kembali mau jelek atau enggak. Yang penting nyaman , irit dan body besar. Mimin pun menjawab, kalo gitu sampean bisa ambilin Byson bekas Pak Her… sekarang harga bekasanya kisaran 12 – 13 juta dapat tahun 2012 an? Lah ini masalahnya, anak saya itu om gak mau kalo beli bekas, pengena baru…

harga-yamaha-byson-injeksi

Nah kalo sudah segmented sperti ini dengan budged 23 jutaan sepertinya hanya Yamaha Byson yang masuk dalam pertimbangan. Oke mas… Coba sampean ambil Yamaha Byson FI saja. Karena menurut saya, Yamaha Byson FI sudah mewakili keinginan anak bapak seperti diatas. Namun sebenarnya ada yang lebih value lagi antara Satria FI, Yamaha NVA atau Honda NCB.. Namun sudahlah anak pak herr ini typical kalem namun suka yang besar – besar. Byson sepertinya cocok dan menjawab dengan baik karena posisi harganya juga 23 jutaan.

Last, bagaimana menurut agan? Punya anak kek gitu.. Enaknya dibeliin apa ya dengan uang 23 jeti an..

Baca juga:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

27 thoughts on “Sharing Pembaca Blog : Punya Uang 23 Juta Ingin Beliin Anak Motor, Ini Bisa Menjadi Alternatif Pilihan

  1. handoyo25

    ” Megapro dan Verza tidak masuk dalam diskusi, mengingat kedua motor itu sangat tidak manusiawi digunakan untuk anak yang baru kelas 2 SMA tersebut. ”

    Saya kok gagal paham dg penjelasan tsb, bisa bantu uraikan?
    Apakah karena kedua type tsb identik dg design “bapak-bapak” ?
    Atau ada alasan lain?

    Like

    Reply
    1. CBeAT

      Setuju kang.. Saya kira verza megapro msih layak.. Yg buat gk manusiawi di mana???
      Trus kalo anak usia sekolah sudah dikasih motor sport apakah manusiawi??
      Walaupun faktanya sekarang kebalik..

      Sudahlah pribadi orang beda-beda…

      Like

      Reply
      1. Munivmotoblog Post author

        model motor vs usia serta budged yang ditawarkan.. itu yang jadikan megapro dan verza tidak ane masukan list kang. Ingat ini anak 2 SMA yang suka motor gambot dengan budged 23 jutaan

        Like

    2. nano

      kasihan kang kalo anak SMA di kasih mogapro or verza.bisa di bully abis2an sama teman2nya kalo pake megapro or verza.masa anak SMA paka motor bapak2,tukang bank keliling,motor dinas.

      Like

      Reply
  2. Botaksbiadap

    Selera yang bicara nih om-om, tante-tantee…..
    Sulit cari sampel kasus ada bapak2 berwibawa, mapan, rapi dan sopan bahkan flamboyant tapi wara wiri pakai satria Fu ban cacing / mio / Piksyen nvl / mx,,dll…
    Gak akan ada anak ABG, stelan celana boxer/pensil,,doyan nongkrong dan balapan liar tapi motornya pake supra Pit / legenda / win / perSa…
    Bagi konsumen yang mendewakan kecepatan dan tampilan (alias gaya),,,,tentunya akan memilih motor2 kencang bertampang nan futuristic yang kayaknya lebih pantes disebut replika robot2an transformer.
    Ada jg konsumen yang gak neko2,,,apa adanya,,,yg gak memprioritaskan kecepatan dan tampilan,,,cari motor irit,,fungsional dan tidak rewel,,itu saja cukup..
    Pasti milihnya motor biasa yg dari jaman kakek anak cucu desainnya gitu2 aja.

    Like

    Reply
  3. empugandring

    apalagi ya… kalau anaknya memang typical ga suka kebut kebutan, memang pas kalau pilih si “kebo”, udah dijamin irit ga rewel kalau pilih versi baru, kalau mau bekas pilih yang 2013 keatas soalnya udah dirakit sendiri di Indonesia- *beda dengan versi pertama 2010 yg dateng langsung gelondongan dr Indihe.. banyak rewelnya. (pengalaman pribadi)

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s