Persetruan Dijalan Driver Inova B 1903 PRZ Potong Lajur Pelan, Amuk dan Cekik Korban, Ini Kronologisnya…

R15

kronologis pengemudi inova cekik korban

munivmotoblog – Kalo banyak orang yang bilang bahwa jalan itu merupakan ladang yang panas dan banyak orang bertikai dijalan itu memang benar adanya. dan seharusnya secara sadar bahwa mereka pengendara mobil harusnya memiliki kedewasaan berfikir lebih baik dari pengendara motor. Karena dari segi ekonomi drier lebih baik daripada pengendara motor (fungsional bukan moge). Sooo… Kejadian diatas merupakan sebuah efek dari kesombongan dan keserakahan sifat manusia dijalan. 

baca juga :

Diposting oleh bro Viro dalam akun facebook miliknya dan sudah dishare oleh banyak sekali pengguna internet. Dalam video yang terbagi menjadi tiga sesion itu menunjukan kejadian yang tidak mengenakan dijalan raya sob.. Sooo.. mari kita simak langsung dari sumbernya langsung dalam kronologis berikut ini :

Hari ini, Jumat 9 Juni 2017, sekitar pukul 9 pagi (tertera di video) terjadi insiden yang menimpa ibu saya yang sedang dalam perjalanan menuju kantor melalui simpang permata hijau.

Kronologis

Mobil saya, Chevrolet Captiva hitam mengikuti ketentuan jalur yang benar untuk belok kiri, yaitu jalur lambat.

Ketika akan belok ke kiri, tiba tiba dari jalur cepat yang seharusnya tidak diperkenankan untuk belok kiri, sebuah mobil toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ memaksa masuk ke kiri memotong jalur mobil saya yang dikendarai oleh driver saya.

Karena manuver ceroboh dari toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ, bumper belakang toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ tersangkut di bullbar (tanduk besi) mobil Chevrolet Captiva saya. Bumper belakang toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ terlepas dari dudukannya.

detail ada di video dan teman-teman netizen bisa menilai siapa yang salah, baik salah dari cara mengemudi dan melanggar ketentuan jalan raya.

Yang saya keluhkan:

1. Orang yang mengemudikan toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ ini ngotot bahwa yang salah adalah driver saya yang padahal mengalah memberikan jalan untuk beliau.

inova B 1903 PRZ

cats3

tabrakan inova B 1903 PRZ

2. Orang yang mengemudikan toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ ini MENANTANG IBU SAYA DENGAN PENUH TIDAK HORMAT. Hal ini sangat disayangkan karena orang ini menantang seorang perempuan yang kebetulan ibu saya. Menurut saya, orang ini beruntung karena saya atau pun ayah saya tidak berada di dalam mobil. Percayalah, anda akan menyeseal kalau saya dan atau ayah saya ada di TKP.

cats5

3. Orang yang mengemudikan toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ ini MENCEKIK dan MENINJU driver saya. Sungguh kekanak-kanakan dan jelas melanggar hukum.

4. Polisi membela pengemudi toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ yang padahal sudah jelas salah.

Bagi teman-teman netizen, moohon bantuan agar saya bisa mencari pengemudi toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ untuk :

1. MEMINTA PERTANGGUNGJAWABAN MORAL TERHADAP IBU SAYA yang sudah dimaki dan sangat tidak gentle.

2. MEMINTA BIAYA GANTI RUGI KERUSAKAN BULLBAR BESI saya.

3. MEMINTA AGAR BELIAU MENGEMBALIKAN UANG PALAK YANG DIDAPATNYA DARI DRIVER SAYA DITAMBAH KERUGIAN MORAL DRIVER SAYA DALAM TAFSIRAN NOMINAL YANG AKAN DIBICIRAKAN NANTI.

4. MEMBERIKAN PELAJARAN MORAL kepada pengemudi toyota KIJANG INNOVA HITAM dengan nopol B 1903 PRZ dan semua pengemudi lain yang sejenis dengannya untuk bisa berkelakuan seperti manusia yang baik, warga negara yang baik.

Untuk video bisa langsung ke akun facebook milik Bro Viro yang saya sertakan di link diatas. dari video tersebut para pengguna internet dan juga pemakai mobil menyayangkan dan mengecap pengemudi kidang Inova yang mana dalam kasus ini sudah salah, ngeyel serta melakukan tindakan tidak terpuji didepan umum (mencekik seseorang). Kalau kita cermati dengan detail maka kejadian nyrempet di bullbar (tanduk besi) mobil Chevrolet Captiva karena memang penegmudi Inovanya yang kurang pandai dalam mengemudi mobil. Bodi depan sudah masuk ko sampai belakang nyenggol.. Kecuali disamping kirnya ada mobil yang kebetulan bersebrangan atau berhenti.

cats

Banyak komentar netizen yang menyayangkan tindakan anarkis pelaku contohnya adlaah sebagai berikut, say aambil dari grup di facebook :

  1. Gun’s NdEn : Dilihat dari awal aja udah ketauan tu kijang sradak sruduk bawanya,untung ktmu kartipa Mbah klo ktmu gapuro kaya punya saya apa gk amburadul tu inopa.
  2. Gilang Priyambada : Itu emang sering kejadian mbah kebetulan kantor saya deket situ jadi wara wiri tiap hari lewat situ.. jangankan mobil motor pun banyak malah lebih semrawut yang gak mau antri di sebelah kanan dia nyalip nya dari jalur kiri terus pas hijau nrabas ke kanan…….. ya tapi susah juga sih gak ada aturan yang “pasti” untuk rambu dilarang belok kiri dari lajur kanan ke kiri nya maupun sebalik nya……. walaupun memang secara kasat mata dan secara posisi salah jalur istilah nya tapi tidak ada yang memperkuat secara hukum nya mbah.. demikian penjelasan sudut pandang saya.
  3. Mas Iswahyudi : Ngalah tapi gak ikhlas.. Wkwkwkk…
    Dr bodi depan Innova ke tengah lolos.. Kenapa bumper belakang bs kesangkut yak ? Kecuali supir captiva khilaf majuin mobil ya.
    Eniwei cara mengemudi supir Innova spt itu banyak ada ada di sekitar kita memang. Norak.
  4. Putra Sandhi : Supir ipahnya pekok… Gak paham jalur apa baru pertama kali lewat situ? Jelas2 klo mau ke patal senayan harus dr kiri jalan depaj itc permata ijo, kok ini dr jalur sebelahnya yg seharusnya hanya utk lurus ke arah gandaria… Udah salah masuk jalur, maksa masuk, dia sendiri yg maksa dan gak ada ruang malah nyalahke yg lain… Klo sy jd driver kaptiva tak majuin sisan sampe ke kali sampingnya itu ipah… Supir ipah main tangan, aturan supir kaptiva ngehuck perut supir ipah pake dengkul di jamin kelojotan dah tu
  5. Mas Göedel : Iki jenenge wong paling KERE sedunia dibanding para okb’ers….Cuma nduwe kinopah wae cara nggowo mobile wis arogan sradak sruduk….ga nduwe respect karo pengguna jln liyane..
  6. Richi Mob STiq  :Innova lagi…. Innova lagi…kenapa ya sy sendiri di jalan SERING BANGET nemuin / dibuat jengkel dengan kelakuan pengemudi ( yg kebetulan Innova )…norak.. kampungan…OKB kali ya ?? Zig zag salib kiri.. Di kemacetan serobot sana sini… Akhirnya tuh mobil terjun bebas ke sungai… Sukuuurin gak ada yg peduli…barisan mobil jalan terus cuekin tuh si katro… Walaupun ada juga pengemudi innova yg santun dan saling toleransi… Semua kembali ke individu masing2…sebisa mungkin jangan ditiru kelakuan kampungan seperti itu…Merugikan orang lain dan diri sendiri

Last, bagaimanapun kronologis dan pandangan orang dengan kejadian diatas. Maka seyogyanya bagi kita pengendara mobil motor atau transportasi darat bisa dengan dewasa untuk mematuhi rambu – rambu lalu lintas. dan tetap respect dengan pengemudi lainya… So…. kejadian diatas tidaklah patut untuk dicontoh (pengendara Inova) dalam keadaan berkendara dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun. Keep safety kang bro dijalan.. ada keluarga yang menanti dirumah…

Okay demikianlah konten artikel mengenai tindakan yang seharusnya tidak dilakukan dijalan raya. Jika sampean suka pada artikel ini jangan lupa klik jempol keatas pada kolom dibawah ya sob. Dan jika anda belum berlangganan di blog ini maka sampean bisa klik tombol disamping kanan slide bar tinggal klik berlangganan dan gratis..  dan jika sampean ada pandangan lain mengenai isi artikel ini, silahkan tinggalkan pesan anda dikolom komentar ya kang bro… oh iya jika sampean merasa artikel ini bermanfaat untuk diketahui dan dibaca banyak pengguna internet atau netizen silahkan bantu share di akun sosial media sampean semuanya ya….. okay munivmotoblog.com pamit.. akayy see you in the next article…

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557 – 081335850234
PIN : D5D7E64F

Advertisements

3 thoughts on “Persetruan Dijalan Driver Inova B 1903 PRZ Potong Lajur Pelan, Amuk dan Cekik Korban, Ini Kronologisnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s