Driver Mobil Plat B 1015 Ini Perlu Belajar Parkir Serius, Ini Rel Kereta Bukan Tempat Parkir Hay Orang Jakarta…

image

Munivmotoblog – punya mobil harus di upgrade juga pengetahuan tertib dijalan raya. Apa lagi mobil plat Jakarta yang notabenya merupakan masyarakat yang sudah melek teknologi. Bukan malah membikin onar di daerah lain dengan memarkit mobil Toyota Inova pas di jalur rel kereta. Masih untung mobilnya gak ditabrak dan remuk.. Masih untung warga sekitar mau peduli dengan mendorong rame2 untuk keluar dari jalur kereta.

Entah apa yang ada difikiran driver atau pemilik mobil Inova dengan plat nomor B 1015 ini… Dengan pedenya parkit ganteng makaimal dan tanpa dosa dilajur kereta. Serontak foto ini menjadi buah bibir para netizen dan tidak sedikit yang membuly pemilik mobil ini. Boleh donkkk ekonomi di upgrade plua sadar berlalu lintas di tingkatkan pula. Emang lajur kereta di solo itu milik nenek moyang lo apa.. Yang dengan sewaktu waktu bisa anda gunakan untuk parkir.

Kejadian seperti ini sunguh sayang dan saya mengkritisinya. Bukan tanpa alasan.. Ini merupakan jalur kereta atau transportasi publik. Lah sampean dengan bangganya parkir disana.

image

Last.. Siapapun yanv menggunakan fasilitas publik seperti jalan raya, tempat parkir dan trotoar seharua ya dapat memikirkan aspek kepedulian dan tanggung jawab moral terhadap lainya. Bukan karena kaya terus bisa parkir sembarangan… Untung gak di tabrk kereta neh mobil inova orang Jakarta…. See youu

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EBi

10 thoughts on “Driver Mobil Plat B 1015 Ini Perlu Belajar Parkir Serius, Ini Rel Kereta Bukan Tempat Parkir Hay Orang Jakarta…

  1. Seri belakangnya dong dikasih lihat jg, jgn sapu bersih semua org Jakarta. Itu B-nya Selatan/Timur/Barat/Utara/Pusat/Bekasi/Depok/Tangerang? Untung saya aslinya dr Medan, walau tinggal di Jakarta. Woiiii….org Jakarta….parkir jgn seenak jidat lu…..wkwkwkwkwkwkkkkkk……..

    Like

  2. Mas. itu saya yakin platnya doang yang B.
    Yang punya orang Semarang. Liat di foto kedua, waktu fotonya diambil dari kanan belakang. Ada stiker kan? Itu stiker Bengkel Serodja.
    itu bengkel khusus body repair mobil. Kan ga mungkin mobilnya orang Jakarta jauh2 dateng ke Semarang cuma buat benerin body mobil? Hehehehehe…

    Tapi terlepas dari itu, emang ngasal sih ni orang kalo parkir.
    Harusnya keretanya suruh cium dikit biar lebih akrab, hehehehe

    Like

Leave a comment