Tolong Sebarkan Website Penipu Jual beli Motor Online www.mandalarajamotor.com Modus Testimoni Menggunakan Foto Blogger !!!!

cats

munivmotoblog.com – Bisnis jual beli motor memang memberikan nilai keuntungan yang luar biasa. Disaat ini motor bekas dengan kondisi baik sangat mudah kita jumpai di showroom motor bekas ataupun toko jual beli online terpercaya. Namun dalam artikel ini saya tekankan JANGAN ANDA BELI MOTOR BEKAS di Situs http://www.mandalarajamotor.com.  Kenapa? dalam testimoni yang ada di website tersebut banyak sekali mencantumkan fot blogger rodadua besera tungganganya. Ini jelas – jelas penipuan

Saya baru tau atas bantuan dari mas Andrean admin ww.sansinno.com lewat fb. Saya diberikan link yang mengarak kepada situs jual beli kendaraan bermotor dengan testimoni blogger. Disana ada foto saya salah satunya, mas heri, wah haji taufik dan masih banyak blogger rodaduan yang menjadi temengnya.

Baca Juga:

Lihat saja screen shoot yang saya ambil dari website mereka

catss
Ini adalah foto saya namun disana dibajak dan ditulis dengan Pak Rohman
catssss
Ini adalah wak Haji Taufik you know lah dia blogger kondang
catssssss
Ini adalah kang heri daia ketua jatimotoblog
dsadsadsa
ini adalah admin pertamax7 di ipan tengil juga masuk situ :mrgreen:

Saya hanya mengambil sample 4 dari banyak foto blogger yang dipajang dalam website tersebut beserta testimoninya. Ada sekitar 20 lebih website tersebut mencantumkan foto blogger, kelauarga blogger maupun istri blogger. Yang intinya untuk mendapat kepercayaan kepada pembaca kalo dia bukan penipu.

Jika ditelusur lebih jauh website tersebut berisikan jual beli motor bekars STNK only. Jadi sistemnya gelap mas bro.. Bisa dibayangin anda disuruh transfer uang dalam jumlah jutaan namun anda akan hanya mendapat zonk. Karena jelas website itu penipu !!!

Informasi yang saya dapatkan bahwa direktur dari perusahaan dan website penipu itu adalah Harijanto Lasmana.

dirut (1)

uzanc-001

Mohon kepolisian jika melihat kedua orang ini tolong segera diamankan.

Dalam website yang dikelola tersebut memang memberikan informasi jelas bagaiman cara pesan dan kesemua transaksi dilakukan secara transfer. Ini yang membuat saya bertanya – tanya, ditambah semua testimoni dalam website tersebut adalah BOHONG…

Ini alamat dan contact person penipu sesuai yang ada di websitenya :
BPK.FAJAR HIDAYAT
TELPON  : 0853 4388 3375 (T-sel)
PIN BB    : 2BD4721E
EMAIL     : Fajarhidayat@mandalarajamotor.com
ALAMAT : DI JLN.WARUNG JATI BARAT NO.10 RAGUNAN PASAR MINGGU JAKARTA SELATAN.

Silahkan dishare informasi ini jika anda anggap sangat bermanfaat. Sekali lagi admin meminta kepada semuanya untuk berhati – hati transaksi apapun itu yang mengatasnamakan blogger. Ingat seumpama kita jual motor yang kita pakai pasti sesuai biasanya, lihat barang, deal baru transaksi. Bukan terbalik barang deal via foto, transaksi dulu = ketipu.

Bagi yang sudah terlanjur ketipu silahkan anda contact dan lapor ke :
National Centra Bereau yang khusus bertindak penipuan didunia maya, dengan alamat :
JL. Trunojoyo no 3 kebayoran Baru, jakarta selatan
e-mail ke ncb-jakarta@interpol.go.id
telpon (021-7393650) nantinya no rekening penipu akan diblokir oleh kepolisian untuk tahap awal penyelidikan.

Namun yang menajdi pertanyaan saya selama ini kenapa website mandalajayamotor masih aktif sampai sekarang. Apa pemerintah tidak ada tindakan untuk memblokir website tersebut yang jelas – jelas digunahkan untuk menipu orang.

Baca juga artikel terkait lainya sob:


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

27 thoughts on “Tolong Sebarkan Website Penipu Jual beli Motor Online www.mandalarajamotor.com Modus Testimoni Menggunakan Foto Blogger !!!!

    1. aku kruang tau kang… semoga websitenya segera di blokir karena beritanya menyesatkan calon pembeli yang awam… termasuk saya juga menajdi korban dalam foto itu. Menyatutu nama2 blogger dan diganti serta palsu.

      Like

Leave a comment