Dari Angle Ini All New Honda CBR150R Terlihat Garang dan Ganteng Maksimal

allnewcbr150

munivmotoblog – Tidak disangka bahwa gambar diatas merupakan calon sport fairing terbaru dari Honda dengan label All New Honda CBR150R. Jika dahulu kita sering melihat bahwa design dari sport Honda selalu kalem dan tidak bisa ganteng maksimal. Namun mata anda akan terpukau jika melihat sosok CBR150R diatas.

Baca juga:

Dipublish pertama kali oleh motorplus-online.com terlihat dri angel camera yang berbeda, maka hasil produknya juga akan berbeda, Terkesan gambot dan ganteng maksimal. Shape dual hedlampnya sangat runcing dan hampir menyamai dengan Yamaha R25. Menunduk dan mengintimidasi itulah yang ada difikiran saya pertama kali melihat gambar ini.

Tidak dipungkiri dari gambar sudah jelas bahwa, CBR sekarang sudah tidak seperti klan CBR series terdahulu. Design yang diambil juga sangat out of the box dari keseluruhan lini motor sport Honda sebelumnya. Anda pasti akan mengira bahwa speat jok mirip dengan Yamaha YZF R15. Namun anda yang berfikir seperti itu tidak salah. Memang terlihat sangat terpisah dan menurut saya itu bagus.

Kenapa saya yakin sekali bahwa itu adalah next All New CBR150R. Coba anda bisa lihat bagian velg, sein dan model rangka yang common part dengan model Honda New CB150R. Ini merupakan cirikhas pabrikan Honda motor indonesia satu engine, satu frame dan satu spare part untuk banyak merek.

allnewcbr150-horz

Last, jika dibandingkan dengan spyshot dari blognya juragan asuransi, maka dari angel motorplus tersebut CBR150R dengan warna hitam lebih terlihat ganteng, padat dan garang maksimal kang bro. BTW… sudah siapkan iman??? tunggu tanggal 14 Feb. yooo :mrgreen:

Baca juga:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

31 thoughts on “Dari Angle Ini All New Honda CBR150R Terlihat Garang dan Ganteng Maksimal

Leave a comment