Hasil Polling : Yamaha N-Max Terpilih Menjadi Best Value Skutik 150 cc Versi Pembaca Blog

320859_yamaha-nmax-non-abs-_663_382

munivmotoblog – Jika polling pada segmen sport naked 150 cc kemaren dimenangkan oleh All New Honda CB150R. Maka tidak untuk segmen skutik dengan kubikasi 150 cc. Nominasi yang diambil hanya tiga yang terdiri dari Yamaha N-Max, Honda Vario 150 dan Honda PCX 150 CBU. Satu Yamaha dikeroyok duo honda dengan range harga paling bawah dan paling atas. Jadi Yamaha N-Max berada di keduanya. 

Oh iya polling ini mimin sengaja memberikan hadiah pulsa bagi agan yang tebakanya benar (yaitu Yamaha N- Max) dan agan merupakan komentar paling cepat dan benar di artikel polling tersebut. Pengumuman pemenangnya akan mimin posting di artikel terpisah ya.

Baca Juga :

Jian… banyak pembaca blog yang sangat antusias dengan polling yang mimin lakukan. Sebanyak 167 voters yang pastinya single username dan single IP addres. Jadi hasilnya pasti akan akurat sob. Dari jumlah keseluruhan voters 167 agan ganteng dan aganwati cuantik ini. Sebanyak 91 voters memilih Yamaha N-Max sebagai best value skutik kubikasi 150 cc atau sebesar 54%. Kemudian diurutan kedua ditempati Honda All New Vario 150 dengan jumlah voters sebanyak 65 atau 39%. Kemudian menempati posisi paling buncit adalah Honda PCX 150 dengan jumlah voters hanya 11 orang atau mendapatkan prosentase sebesar 7%. Buti hasil akuratnya sampean bisa chek di screenshot yang mimin ambil dari setting wp polling.

polling n max

Nah sudah gamblang tur jelas kan gans.. mana skutik yang menurut pengunjung warung ini masuk best value skutik 150 cc. Nah karena kemaren mimin sempat ditanya oleh komentatir yang nanya value for money itu apa seh min? nah dalam artikel ini mimin ingin jelaskan walaupun agak belepotan bahasanya ya.

Value for money adalah istilah yang digunakan dalam dunia marketing untuk melihat indikator sebuah harga dari paket barang yang diberikan ke konsumen. Malah mumet kan kang bro? kalo pakai bahasa profesor :mrgreen: . Jadi enaknya gene produk yang sampean beli sudah sesuai dengan harganya. Contoh Yamaha N-Max dengan harga 24 jeti, sampean sudah dapat skutik dengan body bongsor, engine baru wuth VVA, LED diseemua sektor penerangan, cakram depan belakang, speedometer full digital dan informatif terbaik dikelasnya. Jika anda bandingkan dengan Honda PCX dengan harga hapir 40 juta dan fiture sama bahkan PCX lebih inferior jadi so far so god agan pasti sepakat kalo PCX over price dan Yamaha N-Max Value for Money. Nah gitu sob… ngeh kan?

Jadi ya gak salah kalo Yamaha N-Max menjadi best value skutik untuk kubikasi 150 cc. Lah itu lohhh hargane cuman beda 3 jeti dari Vario 150 tapi kesan ekslusifnya dapet banget. Sangat realistis dan reliable jika memang Yamaha N-Max dalam poling yang mimin laksanakan ini memenangkan pertarungan best value skutik 150 cc. Jian ora umum mazbro :mrgreen:

Facebook-20160111-045432

Ane juga ikut polling loh om? pilih N-Max juga.. kirim donk pulsanya :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

Advertisements

29 thoughts on “Hasil Polling : Yamaha N-Max Terpilih Menjadi Best Value Skutik 150 cc Versi Pembaca Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s