Sosok Dian Katrok yang Masih Misterius dalam Iklan Bukalapak.com

dian katrok bukalapak.com

munivmotoblog – Artikel ringan karena besok sobat munivmotoblog semuanya yang lagi weekend. Sebelumnya saya melihat iklan bukalapak di Televisi terlihat janggal dan saya langsung suka. Pertama saya ngakak kuenceng sampai malu dengan tetangga samping kompleks perumahan. Anda pasti tau iklan CEO bukalapak meminta maaf kepada para pemimpin perusahaan. Minta maaf karena apa? apa ada trouble atau masalah yang besar di bukalapak. Ehh ternyata enggak !!!!!

Mari kita review iklan diatas sob… Iya semua tau bahwa iklan bukalapak.com merupakan iklan yang konsepnya sangat out of the box. Budged iklan dalam video tersebut memang dipangkas habis, karena tidak menggunahkan artis satupun. Hanya ada seorang CEO bukalapak Achmad Zaky dan satu anak kecil lagi pegang papan (entah apa itu tulisanya). Pangkas habis – habisanya juga terlihat dari property yang digunakan dlaam iklan tersebut. Kalo saya lihat adalah barang – barang bekas yang tidak tertata rapi.. Ya mungkin itu menggambarkan kalo lo mau jual di bukalapak apapun bisa lo jual… anything !!!!

Admin coba tulis ulang script dalam iklan tersebut :

Para pimpinan perusahaan, saya ingin meminta maaf jika kariawan anda tak produktif di hari belanja online nasionalnyab ukalapak.com. karena diskon yang gak masuk akal dari saya dan para pelapak. Saking gak masuk akalnya budged iklan pun di potong habis. dan karena upah dian sa*** tidak masuk akal. …. “hening” DIAN KATROK !!!!!!

dian katrok iklan buka lapak

Baca juga :

Saat ini iklan bisa tayang hampir setiap 10 menit sekali di televisi dengan durasi 30 detik. Ya bayangin saja seorang dian katrok yang menjadi iklan penutup dalam video tersebut. Sosok yang masih misterius sampai sekarang tidak banyak info yang masuk dalam newsroom munivmotoblog. Siapa sosok dibalik DIAN KATROK dalam iklan bukalapak.com.

Iklan yang sangat fresh dan mengena bagi yang memiliki selera humor tinggi. Sumpah iklan ini bikin saya ngakak gak berhenti – henti.. Pesanya dapat banget, walaupun sang CEO masih agak terbata – bata dalam beriklan. Ya mungkin karena dia tidak di bayar kali ya.. budegd iklan kan dipangkas habis. hahahaha :mrgreen: .

Sosok dian katrok dalam iklan tersebut masih sangat fenomenal. Sosoknya bisa berupa cewek beneran yang memang di desain seperti bencong. Bisa juga memang dari bencong yang sering nyanyi di bus AKAP.. Namun finishing iklan sangat mengena.. Musik yang digunakan pun asikkk… pas dengan goyangan dian katrok yang fenomenal. Hanya bergoyang dan ngelirik kesana kemari memegang alat musik dan mik mnamun dia tdak menyanyi. Emang KUATROK banget DIAN KATROK..

jelang-harbolnas-ceo-bukalapak-minta-maaf-KF0

Last, memang dalam mengemas sebuah komunikasi marketing diperlukan ide yang out of the box guna menggaet konsumen. Ya contohnya iklan bukalapak.com dengan konsep yang sederhana dan apa adanya malah menjadikanya iklan terbaik menurut penialian admin. Sosok dian katrok pun menjadi sangat fenomenal dan perlu digali.. Siapa seh dia??? Kalo agan ada yang tau monggo share di kolom komentar. Nanti akan admin berikan diskon yang gak masuk akal juga… Pulsa 50 ribu.

Jadi saya mohon maaf kepada bapak/ibu yang anak/suaminya gak konsen mengerjakan tugas sekolah/bekerja selama sayembara pencarian sosok Dian kKtrok dalam website http://www.munivmotoblog.com ini digelar. Karena informasi yang minim dari admin sehingga budged internet untuk pulsa dipangkas habis.. sehingga yang dulunya hadiahnya pulsa 10 ribu sekarang dipangkas keatas sampai gak masuk akal menjadi 50 ribu.. haaahh ahahhhahaha :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

 

16 thoughts on “Sosok Dian Katrok yang Masih Misterius dalam Iklan Bukalapak.com

Leave a comment