HOT !!! Inilah Sosok Ines Khans, Cewek Dibalik Iklan Bukalapak.com Dian Katrok, Aselinya Lebih Cantik Gans !!!

foto dian katrok aseli

munivmotoblog – Heboh beberapa hari ini mengenai sosok Dian Katrok dalam Iklan yang dibuat oleh CEO Bukalapak.com. Tidak sedikit yang menanyakan siapa sebenarya wanita/semi wanita dalam iklan tersebut. Sosoknya dalam iklan yang hanya bergoyang dan memang sangat katrok sekali. Namun apa jadinya kalo ternyata cewek dengan akun instagram Ineskhans ini merupakan sosok cewek yang maniz dan tidak seperti yang ada di iklan. admin sendiri nggak nyangka sob :mrgreen:

Kontributor munivmotoblog.com yang bernama mas Adit asal Padang inilah yang malam – malam gene mengirim WA kepada saya. Dia ternyata mengikuti artikel terdahulu yang berisikan sayembara pencarian sosok aseli Dian Katrok yang akan diberikan hadiah yang tidak masuk akal. Selamat buat mas Adit telah memenangkan sayembara ini dan mengantongi pulsa 50 ribu dari admin. hehehe. rejeki emang gak kemana bro? walaupun nialinyagak seberapa, lumayan lah untuk paket internetan. Ya kan… :mrgreen:

Screenshot_2015-12-15-21-07-37[1]

Inilah sosok dian katrok (sebelum masuk ke fakta berikutnya)

Talent tersebut dalam akun instagramnya bernama ineskhans, dia merupakan talent yang biasa mengisi film2 FTV atau pemotretan. Nah dalam beberapa hari yang lalu kebetulan dia menjadi DIAN KATROK yang sosoknya fenomenal. Ines Khansa yang lahir 16 Juni 1996 ini memang memiliki bakat menjadi talent sejak dibanku SMA.

Baca juga :

12373284_10205560507191312_1355872392678840642_n

baju hitam ini loh gans mbak Ines yang menjadi DIAN KATROK.. seemmm ayu nannn gans :mrgreen:

Dalam diskusi yang berlansung di forum FB tidak ada yang percaya bahwa yang menjadi dian katrok dalam iklan bukalapak adalah mbak Inez dengan wajah aselinya yang kayak ada maniz – maniz nya gitu gans..

Sampai saat ini admin juga tidak nyangka kalo sosok aseli dari Dian Katrok adalah mbak Ines didalam beberapa foto yang admin dapatkan berbeda jauh dari aselinya. Sempet saya menanyakan kepada bro Adit apa itu benar sosok dian katrok? dengan semangat 45 dia bilang bener mas.. sambil nunjukin bukti-bukti screen shoot akun instagram dan beberapa upload foto dalam akun IG ineskhanza dengan hastag #iklanbukalapak #diankatrok

Nah jebule aselinya lebih cantik mazbro daripada yang ada di Iklan.. Nah tuntas sudah misi admin untuk membuka tabir misteri sosok wanita/semi wanita dibalik sososk DIAN KATROK dalam Iklan Bukalapak. Nah karena budged iklan dipangkas habis kini cewek dengan akun IG ineskhans menjadi fenomenal sob :mrgreen: .

Last, pie kang bro ternyata hanya goyang – goyang gitu bayaranya gede juga yak.. BTW kalo sampean penasarn langsung meluncur aja ke akun IG nya.. atau cukup baca artikel ini sudah mengobati rasa penasaran sampean. See You next time sob :mrgreen: DIAN KATROK jebule aselinya maniznya kebangetan sob 😀

12347953_10205560506311290_1797782279420820623_n

Ini temenya gans. Bukan cowoknya.. Jadi asih ada kesempatan buat yang jomblis :mrgreen:

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

20 thoughts on “HOT !!! Inilah Sosok Ines Khans, Cewek Dibalik Iklan Bukalapak.com Dian Katrok, Aselinya Lebih Cantik Gans !!!

  1. Pingback: Fakta Dibalik Gaji Ines Khansa a.k.a Dian Katrok dalam Iklan Bukalapak.com | NENDANGBANGET.NET

  2. Pingback: Blak – Blakan Ini Loh Gaji Ines Khansa a.k.a Dian Katrok dalam Iklan Bukalapak.com | NENDANGBANGET.NET

  3. Pingback: Lagi – Lagi Iklan Bukalapak Rev.2 Ongkir Gratis JNE Ini Bikin Ngakak Guling – Guling | NENDANGBANGET.NET

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s