Yuk Kenal Lebih Dekat Pemeran Mely “Bebeb Mel – Mel” Dalam Sinetron ANAK JALANAN

kathy9

munivmotoblog – Selamat hari llibur nasional dan selamat pemilihan pilkada serempak. Oh iya di pagi yang mendung dan dinginya nyenengin ini paling enak bahas yang agak hangat. Apalagi kalo tidak bicarain tentang sosok Meli atau sering dipanggil bebebb melmel dalam sinetron Anak Jalanan di RCTI. Kenapa bebeb mel-mel? karena dari banyak pembaca setia blog ada yang WA, sosok Raya dan Reva sudah.. Tinggal si seksi bebeb mel bel yang belum. Okayy deh aye turutin maz bro :mrgreen:

Dia adalah Kathy Indrea, artis muda yang lahir pada 14 Oktober 1995 silam. Artis kelahiran Jakarta ini sudah banyak membintangi acara televisi salah satunya adalah putih abu abu sebagai peran Kethy atau Kathrine. Sekarang dia membintangi sinetron anak jalanan yang lagi menjadi top rating program film di Indonesia sebagai sosok Mely. Dalam sinetron tersebut dia menajdi teman se gang nya Reva, Raya dan Sindy. Meli dalam peranya adalah sosok cewek SMA yang lucu dan mudah mengomporin teman-temanya. Dia memiliki orang tua yang sangat galak apalagi dengan cowoknya yang bernama Riyan… heheh :mrgreen:

FOTO-KATHY-INDERA-PEMAIN-SINETRON-ANAK-JALANAN-2Baca juaga :

Walaupun dalam sinetron ANAK JALANAN tersebut sosok mely bukan merupakan peran utama seperti reva atau raya. Namun bukan berarti tidak banyak yang mencarai biodatanya lewat interneter. Nah bagi kalian yang mau tau nama aselinya, tanggal lahirnya, akun nstagram dan sodial media lainya yuk intip informasi lengkap yang tak banyak orang tau tentang peran melly dalam sinetron ANAK JALANAN :

  1. Nama Aslinya adalah Kathy Indera
  2. Lahir pada tanggal 14-10-1995
  3. Lahir di Jakarta
  4. Agama Kristen Katolik
  5. Akun Twitter original Kathy Indera adalah @Kathyindera
  6. Akun Instagram origilan Kathy Indera adalah @kathyindera
  7. No HP / No Telp Asli Kathy Indera adalah *********** sengaja disensor sob 😀 karena no hp artis tidak diberikan ke khalayak umum, terlebih diinternet yang bisa dilihat siapa saja. 😀
  8. Id Line Kathy Indera adalah Privasi sob…. mau tau aja neh ??
  9. Pin BBM asli Kathy Indera Adalah ***** ini juga privasi sob.. ntar kalo admin sudah contact langusng ane share deh tapi lewat PM yohh.. wkwkwkwk :mrgreen:

Last, memang sinetron anak jalanan ketika admin search di Internet menajdi top of rating selama beberapa bulan ini di dunia pertelevisian Indonesia. Maka sosok – sosok peran didalamnya pun akan semakin banyak dicari tahu lewat internet. Nah oleh sebab itu admin secara rinci publish sosok Mely “bebeb mel – mel” dalam sinetron anak jalanan yang tayang di RCTI sob… :mrgreen: Jebule aselinya lebih nengangbanget.com mazz bro 😀

Berikut admin share juga foto artis Kathy Indera yang menajdi pemeran mely dalam sinetron ANAK JALANAN RCTI :

 

Baca juga artikel lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

18 thoughts on “Yuk Kenal Lebih Dekat Pemeran Mely “Bebeb Mel – Mel” Dalam Sinetron ANAK JALANAN

Leave a comment