MotoGP Sentul 2017 Tanpa Valentino Rosi, Ini Sebabnya !!!

lg4_5694-2_0.middle

munivmotoblog – Siapa yang tak kenal sosok valentino rosi, sepak terjangnya di dunia balap sudah tidak diragukan lagi. Pada musim ini dia membalap bersama team movistar Yamaha dan menjadi runner up di belakang jorge lorenzo. Sebuah prestasi yang luar biasa dengan 9 juara dunia di semua kelas. Namun apa jadinya jika sentul sudah ready untuk motorGP dan valentino sudah tidak membalap lagi.

Kabar yang beredar bahwa Valentino Rosi akan pensiun pada tahun 2017 mendatang. Yang artinya ketika motoGP digelar di sentul sosok valentino rosi suda tidak geber motor lagi lads (angkat helm) hehehe. Mengingat umurnya sekarang sudha menginjak 37 tahun, sangat realistis apabila Vale pensiun pada tahun 2017. Target terakhir menjadi juara dunia 10 kali hanya akan dipertaruhkanya musim balap 2016 mendatang.

Baca Juga :

1435311228

Praktis pada gelaran motoGP sentul 2017 fans rosi sudah tidak bisa melihat jagoanya di lintasan. Padahal dalam sejarah MotoGP valentino rosi menjadi magnet yang sangat kuat dalam segala aspek. Mulai dari sponsor, iklan maupun kualitas balapan. Artinya sosok entertain seperti Vale masih dibutuhkan dalam gelaran motor prototype paling kencang sedunia tersebut.

Fans rosi yang tersebar di seluruh belahan dunia manapun terutama di Indonesia, pada tahun 2017 mendatangkan mungkin kehilangan sosoknya. Apakah fans ini akan setiap atau berpindah haluan ke rider motoGP yang lain? belum bisa dipastikan mas bro :mrgreen: . Disisi lain angin segar untuk Indonesia setelah penandatangan LOI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga maka resmi Sentul akan ikut menyelanggarakan balapan berrgengsi sedunia ini pada 2017 mendatang.

mondiale-motogp

Last, bagaimana pendapat mas bro sekalian mengenai pensiunya rosi yang berdampak dia tidak akan geber pada pagelaran motoGP di sentul tahun 2017 mendatang.

Baca juga artikel terkait lainya sob:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

10 thoughts on “MotoGP Sentul 2017 Tanpa Valentino Rosi, Ini Sebabnya !!!

      1. lamikgemini

        wahh..petromax..ehh pertamax..
        keknya belum pensiun lek selagi masih ada yang nawarin gaji tinggi.. tapi kalau memang dorna sudah dapat pengganti, lek rossi pensiun 2017, fans boy rossi juga perlahan pindah haluan.. 😀

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s