Menakjubkan Bangunan Kampus III UIN Maliki Malang Akan Berbentuk Lafadz Bismilah

2260678

munivmotoblog – Siapa yang gak kenal dengan kampus Islam satu ini, kampus yang berlokasi di Jl. Gajayana ini sekarang akan mengembangkan dan memperluas areanya ke daerah Junrejo – batu – Malang. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang yang juga merupakan almamater admin ini sekarang berkembang begitu pesat. Bahkan jika dilihat dri master project Malang – Batu, nantinya kampus ini akan dimobatkan menjadi kampus Islam terbesar nomer dua Dunia setelah Kampus Al-Azhar Kairo, Mesir.

Baca juga :

Yang menjadikanya spesial dan menakjubkan adalah nantinya kampus ini akan terlihat seperti lafadz BISMILAH apabila dilihat dari atas. Bangunan yang akan dikerjakan pada tahun 2016 ini pasti banyak menyita perhatian publik. Bangunan yang direncanakan seluas 100 Hektar ini merupakan pengembangan kampus UIN yang ke tiga. Kampus yang pertama ada di lokasi Jl. Gajayana Kota Malang, Kedua ada di Sengkaleng, Bantu dan Ketiga ada di Junrejo the next bangungan dengan lafadz Bismillah.

Diatas merupakan gedung UIN malulana Malik Ibrahim yang berada di Jl. Gajahyana tempat mimin dulu menimba ilmu Biologi.

uuuu

Gambar diatas merupakan desain kampus III UIN maulana Malik Ibrahim Malang berlokasi di Junrejo Batu Malang

Menurut penuturan rektor UIN masa pra proyek Bp. Prof. Dr Imam Suprayogo, kampus terpadu tersebut rencananya akan menampung seluruh kegiatan UIN Malang, termasuk pendirian Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Teknik, ruang perkuliahan, serta ma’had untuk para mahasiswa dan fasilitas lainnya. Didalamnya nanti akan ada fasilitas parkir terpadu, lapangan olah raga terpadu, masjid paling luas di Indonesia, pusat swalayan terpadu, rumah sakit, islamic center dan lahan penghijauan yang terpadu. Woww menarik sekali sob :mrgreen:

Kampus yang dibangun di area pegunungan ini akan menjadi yang terbaik di Indonesia dari segi bangunan dan luas area. Sekarang kampus membutuhkan lahan sebesar 200 hektar yang akan dibagi menajadi dua area. 100 hektar akan berupa bangunan megah dan luas serta 100 hektar lainya untuk penghijauan. Nah bayangkan anda berjalan mengelilingi lahan kampus dengan luas 200 hektar. Gak kebayang sehh ya :mrgreen:

ggg

Sudah seluas kecamatan yang berupa bangunan megah dan menakjubkan

uinnn

View dri ketinggian lafadz bismilah sangat terlihat. Padahal kalo kita lihat dari bawah itu merupakan bangunan gedung kampus

Sebagai alumni yang pernah Study disana mimin merasa sangat bangga memiliki almamater yang perkembanganya sangat pesat. Planing yang luar biasa dan dari cita – citanya kampus UIN ini akan menjadi The Owrd Class University… Semoga adik saya yang sudah SMA sekarang mau kuliah disana. Dan semoga kelak ketika anak saya sudah besar dapat merasakan study disana. Saya suka dengan konsep yang diusung Integrasi keilmuan dan agama serta ada program wajib Asrama untuk para mahasiswa baru.

Last, bangunan kampus yang megah ini pasti akan mengundang banyak decak kagum ketika melihat dari atas bahwa bangunan berupa lafadz bismillah… UIN… Aku jadi kangen dengan suasana disana :mrgreen:

Berikut saya sertakan link mulai dri awal berdirinya kampus hingga sekarang.

Postingan menarik lainya sob :


Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Advertisements

15 thoughts on “Menakjubkan Bangunan Kampus III UIN Maliki Malang Akan Berbentuk Lafadz Bismilah

      1. metomnulis

        Skrg udah jd 2 arah lg .
        Sempat dulu dijadikan searah, tp malah bkin macet d tmpat lain.
        Trus ada protes dari para warga betek (jalan di betek wkt itu jg djadikan searah)
        Gt mas…

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s