Confirmed Full Gambar Head Lamp dan Speedometer Yamaha MT-15 Thailand Yang Berbasis Produksi di Indonesia..

M-slaz-1

munivmotoblog – Ko beritanya tentang Yamaha MT-15 aja seh kang… ya gimana lagi sob.. sumber info yang masuk di news room munivmotoblog adalah dari Yamaha MT-15. Nitifikasi email masuk dan memberikan gambar head lamp dan speedometer yang confirmed adalah milik Yamaha MT-15. Namun indformasi ini beredar di negeri seberang yaitu thailand.

Namnaya adalah Yamaha M _ SLaz yang merupakan nama dari Yamaha MT-15 di Thailand. Confirmed juga disana akan launching lebih dahulu daripada di Indonesia.  dari gambar diatas memang terlihat jelas haedlamp yang angker mengintimidasi dengan balutan shock USD nan kekar.

wpid-img-20151123-wa0016

Spedometer nampak full digital yang keren banget dengan dasar warna biru khas Yamaha… Disana tertera juga penunjuk waktu.. wess spedone ngeces kang bro. Secara teknis ada bar takometer di kiri, lalu ada segmen speedometer di aknan, fuel meter bar graph di Kanan, ada Multi informastion display ditengan yang mengetengahkan tripmeter, mungkin juga odometer, alu ada juga Fitur jammoga pnp dengan vixion jossshhh.

Last, estimasi launchong di thailand tanggal 1 Desember.. mari kita pantengin terus dan pastinya akan sama persis modelnya dengan yang ada di Indonesia. Lah pie basise nok Indonesia je kang bro 😀

0717

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB