Motor vs Umur dan Kematangan Finansial….

Pacet-20150714-03130

munivmotoblog – Ilustrasi gambar diatas bukan mengajak biker untuk membeli motor vixion hanya perumpaan saja. Sesuai judul maka admin disini ingin sedikit share mengenai pilihan yang tepat untuk meminang speda motor. Tepat bukan berarti harus mahal dan bukan berarti murahan. Namun disesuaikan dengan kebutuhan dan budged yang ada. Okey lah kalo kita sebagai owner sebuah perusahaan minyak atau emas mungkin MV. AGusta F4 dan Ducati penigale akan menajdi hiasan pada ruang tamu. Namun lupakanlah karena berimajinasi seperti ini akan membuat kita ngeces tur ngenes mas bro :mrgreen:

Usia 17 – 21 tahun dan anda merupakan anak pertama dna tidak memiliki saudara banyak, maka pilihan yang sangat lazim adalah motor dengan performa yang ciamik dan desain yang cakep. Ada banyak pilihan mulia dari Satria FU, Honda Sonic dan Kawasaki Ninja 150 super kips. Ketiganya merupakan smbol anak muda dan kencang.. Namun beda halnya ketika anda memiliki saudara banyak dan budged untuk memiliki motor sangat minim maka skutik rentang harga dibawah 15 juta menjadi andalan. Umur bukanlah rasional melainkan kemampuan beli ortu.

Usia 22 – 30 Lebih matang dan banyak dari usia ini membeli motor dengan uang disakunya.. Dezain yang agresif dan terlihat dewasa menjadikan parameeter penting. Ya bisa Yamaha NVA, CBSF dan N-Max serries.

Usia 30 – 45 Lebih matang dan biasanya memiliki penghasilan lebih dari 10 juta/bulan. Ada dua pilihan pada segemen umur ini. Ya kubikasi 250 cc dan mungkin moge seken 600 cc yang harganya masih rasional. Lebih dari cukup untuk keseharian menggunakan skutik midl dengan kubikasi 125 s./d 150 cc.

Ya segmented dan mungkin banyak yang berfikir demikian.. Kecuali faktor X yang mempegaruhi. Seperti kekayaan yang luar biadab dan yang kedua adalah passion..

wpid-member-jatimotoblog-jpg

ruang tamu

Advertisements

5 thoughts on “Motor vs Umur dan Kematangan Finansial….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s