Jian Gokil Tenan Mazbro Gojek Bisa Dipakai buat Mutusin Pacar….. Mau Coba ??????

munivmotoblog.wp.com. Anda merasa kesal dengan pasangan anda, anda sudah jenuh dengan psangan anda dan anda ingin memutus hubungan dengan pacar anda dengan cara yang antimainstream. Kalo anda terbiasa mutusin lewat sms/bbm/WA dan telfon itu mah biasa. Namun jika anda mutusin pasar anda dengan aplikasi dan tukang ojek ini yang bikin luar biasa.

Seperti sumber dari tribun lampung.

Adi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3

Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:

Abang Gojek (A)
Saya (S)

A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, “Mbak yang pesan gojek”, trus kata Mbaknya “Iya mas”. “Barang apa yang mesti saya anterin?”. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya, “Hari ini kita putus!!”
S: :mrgreen: trus? trus??
A: Yah si Masnya kesel. trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsugn saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: :mrrgeen: Trus apa pesannya??
A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang. “Mbak ada pesen dari Mas B, katanya “Terserah lo!!!”

Ternyata, Gojek juga bisa buat ginian. Mungkin ada yang tertarik?? .

Yeah elah sob ada yang bilang jika anak muda berpasangan (pacaran) mulai pada titik emosi tertentu maka satu hal yang ada difikiranya adalah EGO… wajarlah keduanya rela mengeluarkan kocek lebih dalam untuk hanya sekedar bilang

Hari ini kita putus

Terserah lo

Nah unik dan menarik bukan? bisa coba tuh yang berlokasi di kota besar…. hehehe putus pakai ojek.. nanti malah ada lagi jadian lewat ojek. wkwkwkw :mrgreen:

duh mas saya minta putus.....

duh mas saya minta putus…..

Advertisements

2 thoughts on “Jian Gokil Tenan Mazbro Gojek Bisa Dipakai buat Mutusin Pacar….. Mau Coba ??????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s