Yuk Pelototin Full Galery Yamaha MT-15 Versi Thailad

M-Slaz31.jpg

munivmotoblog – Beritanya ko Yamaha MT-15 aja to kang muniv. Okay karena memang yang lagi Hot di akhir bulan november ini adalah varian ini. Mengusung model yang benar – benar baru dari gen naked sport 150 cc. Terlihat ada warna putih dan merah yang secara official ini merupakan mass prodcut yang mantinya mengisi pasar Indonesia.

Yamaha M-SLAZ ini merupakan diversifikasi produk dari mesin Yamaha New Vixon Advance dan Yamaha R15. Namun perbedaan ada pada jumlah speed. Yamaha MT15 fietnam ini sudah mengadopsi geear box milik Yamaha R15. Confirmed udah 6 speed sob.

M-Slaz2

Terlihat memang streetfighter ini secara dimensi lebih pendek dari saudara kembarnya. Yang paling terlihat mencolok dan kokoh ane ngeces gan itu loh shoc depanya dibalut warna emas dan moge buanget. Tangki speertinya model kondom mas bro like a Yamaha R25 dan MV Agusta… ya udah ketetapanya motor sekarang plastik semua.. Jadi bukan jaran wesi tapi jaran plastik :mrgreen: .

M-Slaz-12

Posisi buritan belakang yang runcing abis dan sepertinya motor ini tdak begitu recommended buat berboncengan jarak jauh. Biar nani waktu yang menjawabnya apakah lebih nungging dari Yamaha R15 atau bisa lebih turun dikit lah. :mrgreen:

Tapi jujur over all minus headlamp dezainya ciamik dan out of the box banget… Ini baru laki banget.

Sayang engine masih SOHC 4 valve liquid cooler

MT15 yang akan makan market vixion advance dan R15

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

2 thoughts on “Yuk Pelototin Full Galery Yamaha MT-15 Versi Thailad

Leave a comment