Posisi Yamaha N-Max yang Over Value Bisa Gebug Pasar Vixion dan R15 Secara Bersamaan …

Harga-Yamaha-Nmax-dan-Spesifikasi-Agustus-2015-2

Munivmotoblog.com – Membuat produk yang terbaik adalah pencapaian dari sebuah industry otomotive. Produk yang memiliki value sangat bagus pasti akan diminati banyak konsumen yang melek teknologi. Konsumen yang sudha teredukasi oleh informasi yang utuh dan benar. Bukan konsumen yang hanya brand minded.

Produk yang Over Value bagaikan dua mata pisau yang dapat memiliki fungsi yang berlawanan. Ketika keduanya sama – sama tajam maka memiliki dua fungsi yang sangat berbahaya. Seperti apabila anak anda bermain dengan pisau dengan dua mata yang sam a- sama tajam. Pasti anda akan melarangnya ataupun langsung mengambilnya. Hal ini juga sama dengan sebuah produk otomotive.

Suatu contoh adalah Yamaha N-max dengan segudang value yang dimilikinya dikhususkan untuk head to head dan memakan pasar Vario 150 dan PCX. Namun disisi lain calon konsumen atau mantan konsumen vixion/R15 akan berpindah. Realistis memang ketika anda sudha tidak muda lagi dan mulai matang. Maka Yamaha N- Max merupakan pilihan yang tepat.

yamaha-nmax

Yang satu benar – benar new yaitu N-Max dari desain, engine dan fiture. Yang kedua R15 dan Vixion pengembangan hanya pada sector baju. Engine yang digunakan masih sama dari sejak vixion pertama muncul. Soo… Over valuenya dapat di N-Max sehingga hal ini dapat memukul secara jump dan terasa pada produk R15 dan Vixion.

Last, produk over value memang sangat kita harapkan kedatanganya. Bagaimana tidak konsumen diberikan sesuatu yang sangat baru dan pertama dibandingkan yang lain. Namun disi lain apabila edukasi dan segmen ya mulai menyempit maka ini akan memakan korban, yang tak lain adalah produk Yamaha sendiri dengan level balue dibawah Yamaha N-Max.

Image.aspx

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

4 thoughts on “Posisi Yamaha N-Max yang Over Value Bisa Gebug Pasar Vixion dan R15 Secara Bersamaan …

Leave a comment