New Product Yamaha Aerox 125 Skutik Aliran Sport Ala Yamaha…

wpid-spyshoot-yamaha-aerox-125-cikampek-5-macantua-com_-jpg

munivmotoblog.com – Skutik beberapa tahun belakangan ini memiliki market shre terbanyak dibanding model lainya. Tak hayal berbagai pabrikan ingin mengambil secuil dari kue yang gurih – gurih sedap nyokk… Adalah Yamaha yang dalam beberapa tahun belakangan skutiknya tidak berdaya dengan serangan duo andalah honda, Honda bear dan Vario series.

Aerox 125 secara over all dari spyshot yang dipublish oleh maung terlihat body radak panjang tidak seperti skutik yamaha pada umumnya yang bantet. Posisi stang menyerupai X ride dengan tambahan sein yang ada diatas. Terlihat dari buritan belakang saya pikir ini vixion yang ceper. Auranya kentara kalo skutik ini bergenre sport.

wpid-yamaha-aerox-125-steering-bar-macantua-com_-jpg

Dari gambar diatas terlihat bahwa kabel pada area throtle nya sudah menganut sistem push and pull kek motor batangan sob. kemudian pada spion itu keknya spion NVA…

common part dengan motor batangan jarang dilakukan untuk segmen metic dan sport

Kapan rilis? Biasanya kalo masih dalam bentuk spyshot estimasinya masih lama ya perkiraan awal tahun depan. Yang menjadikanya menarik skutik ini sasaranya jelas adalah cowok. Kalo N – Max sasaran cowok, next aerox sasaranya cowok lagi… konsumen Yamaha yang cewek kedapatan apa coba??? :mrgreen:

Last… pie pendapatmu kang bro… Yamaha Aerox wes gagah opo urung?? share komentarmu dibawah ya guys… see you next article :mrgreen:

11881871_963845683675712_531843187_n

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

7 thoughts on “New Product Yamaha Aerox 125 Skutik Aliran Sport Ala Yamaha…

Leave a comment