AutoLiwetan CR4 Mojokerto, Sukses Menyedot Antusiasme 150 Lebih Mamber Club Mobil Semojokerto

Munivmotoblog – tepatnya pada 22 Februari di perumahan sekar putih, paguyuban cangkru’an rudo 4 Mojokerto mengadakan event tahunan yaitu autoliwetan. Namanya enggak asing memang untuk budaya di indonesia. Liwetan identik dengan makan bareng nasi yang diliwet/di dang. Sooo karena didalamnya merupakan automotive enthusiast maka sangat pas acara ini dinamakan autolowetan. Acara ini dinahkodai (PIC) oleh Brio horeeg ce Neta dan team.

Saya berangkat ber empat mewakili Calya Sigea Club (Calsic) Chapter Lasmojo (Laskar mojopahit dan Jombang) ada saya sendiri, om Ndan Dwi, Om Restu dan Om Andri. Memang sengaja datang agak malaman karena kita kongkow dulu sebeoum gas ke lokasi acara. Setibannya disana sudah banyak sekali tamu yang datang, salah satunya kasat lantas polres Mojokerto dan staff nya. Ada dari teman teman komunitas mobil lain yang tergabung dalam paguyuban CR4. Terpatnya ada lebih deri 12 club mobil yang join diacara tersebut.

Konsep acaranya simple ngumpul bareng, registrasi, sambutan masing masing delegasi club, sambutan pihak kepolisian dan lanjut mukbang… Acara yang digelar dengan konsep kekeluargaan ini memang pas dengan tema yang melekat di paguyuban CR4 yang terdiri dari banyak setir kendaraan, banyak latar belakang yang memiliki visi yang berbeda. Sehingga acara yang santai menjadi pengahangat suasana malam kala itu nan syahdu…

Malam semakin larut, kesyahduan semakin merasuk ke tubuh ini. Kami yang datang hanya laki doank… Iyah di club kami yang cewek hanya istri2 dan mayoritas cowok. Hahaha. Ya kali acara meet make up.. ini acara automotive woe.. hehe. Lanjut om Bro… Acara yang sederhana namun menyedot banyak sekali antusiast, itu karena memang kita satu hati sepertinya… Berkumpul menjalin silaturahmi, menjalin persaudaraan dan juga dapat menjadi salah satu agen pelopor keselamatan berkendara di jalan raya..

Ada filosofi yang sangat baik mengenai community its all about human connection.

Artinya apa, semakin anda sering bertemu banyak orang, semakin anda banyak mendengar cerita orang lain, mendengar cerita hidup mereka, prespektif sudut pandang mereka. Maka semakin matang mengenai arti filosofi dari community itu sendiri. Semakin menjadi manusia yang memanusiakan manusia. Yeah beibeh sama juga seprti filosofi coffee yang menulos mengenai coffee its all about human connection. Karena filosofi ini menjadi enggak pas kalau kita kumpul enggak ngopi. Hehehe..

Last, sukses buat acara autolowetan teman2 CR4 Mojokerto. Kami dari Calsic membuka koneksi lebar – lebar untuk memaknai sebuah filosofi community yang sebenarnya. Ya its all about human connection.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s