Yamaha Sunday Race Seri Final 4 – 5 November 2017, Yuk Gas Ke Sentul Sob….


Munivmotoblog – Yamaha Sunday Race yang merupakan agenda per tiga bulan sekali diafakan kali ini sudah memasuki babak final. Atau bisa disebut yang terakhir untuk serie tahun 2017 ini. Balapan yang dikhususkan untuk rekan rekan komunitas Yamaha ini sudah menjadi primadona yang demen speed dan balap sesuai habbit nya. Seperti biasanya Yamaha Sunday Race serie 4 ini akan diselenggarakan di Sirkuit International Sentul pada tanggal 4 – 5 November 2017.  

FYI wob Sunday Race merupakan acara yang begitu melekat dibenak para pengguna Yamaha motor Sport. Event yang dilakukan setiap triwulan ini menjadikan ajang show off bagi bikers yang tergabung dslam club kemudian mendapat support dari beberapa pelaku core bussines indusri roda dua. YAMAHA Sunday Race ke empat ini berlangsung disentul pada tanggal 4 – 5 November besok. Saya sendiri berkesempatan melakukan liputan langsung di sirkuit international sentul pada pagelaran Yamaha Sunday Race pertama pada bulan februari tahun ini, dilanjut pada Seie ke tiga pada bulan september ini.. soo bagaimana keseruanya pada serie empat ini? Jiannn penasaran kang bro



Yamaha sunday race atau bisa disebut juga Sunday Race sja merupakan event tiga bulan sekali yang dilakukan Yamaha Racing Indonesia dengan steakholder pelaku bussines part serta performance racing. Sehinga dengan adanya event ini ada terjalin sebuah simbiosis mutualiame antara pelaku bisnis core racing dengan pelaku bussinea ATPM dan event ini busa dinikmati oleh komunitas Yamaha R Series dan Yamaha Motor sport.

Event yang sudah berlangsung lama ini memberikan rasa prihatin terutama oleh M. Abidin selaku Devisision Yamaha Racing. Prihatinya bukan berarti buruk, tapi prihatin dengan catatan waktu para riders yang notabenya merupakan comunity rider sangatlah cepat. Data menunjukan untuk kelas sport 250 cc com pro saat ini sudah mendekati lap time IRS..

“Kalau seperti ini mereka memang kelasnya sudah beda, seperrinya nanti akan dibikinkan wadah lagi untuk mewadahi para eiders dengan kemampuan yang sangat advance ini.

Yamaha Sunday Race Sentul yang tidak hanya dimeriahkan oleh komunitas R series disana juga dimeriahkan komunitas Vixion series dan Yamaha Xabre untuk dapat geber motornya masing maaing disentul. Dan ini merupakan sebuah apresiasi pabrikan Yamaha kepada penggunanya dalam hal race.

Piye kang bro… Gass yamaha sunday race serie 4 gak? Keknya serie terakhir ini seru pollll…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s