Hot Spyshot.. Head Lamp Yamaha All New R15 2017 Sama Plek dengan Yamaha R125 Eropa.. Ganteng Keterlaluan Sob….

munivmotoblog – jian ciamik soro juragan belum juga heboh foto spyshot yang beredar di dunia maya tentang penampakan all new yamaha R15. kini kita disuguhi dengan model head lamp yang mirip dengan yamaha R125 versi eropa. sipit, agresif dan rupawan. ketiga kata inilah yang cocok untuk merepreaentasikan dua mata dari next yamaha r15.

beredar berita bahwa kedepan yamaha r15 akan menggunahkan suspesi depan usd, lampu depan led dan engine berkubikasi 155 cc dengan teknologi vva. oke kalo sampean rajin mengunjungi blog ini. rumor bahwa deaign dan engube yang muncul saat ini sebenarnya sudah saya tylis 10 bulan yang lalu. artinya bocoran yang saya terima klop tenan juragan dengan keadaan sekarang… hembbbb


next, memang dalam segmen ini total packaging menjadi umpa  utama bagi potential buyer akan meliriknya. saya ko rcenderung lebih suka dan prefer ne motor akan menjadi standard baru kelas spprt fairing 150 cc. mengibgat beberapa kompetitor sekarang seperti honda ia tidak memberikan something special dikelas ini. mesin power rata rata dan bpdy plaatik yang setara metic entry level. kedepa  R15 prediksi saya akan megusung theme sport urban powerfull. you know denga tambahan vva ptomatis ppwer akan terangkat naik, dengan gambaran spyshot yang beredar dimensi motor ini juga layaknya sport 259 cc, keker. sooo… semoga kedepan segera gamblang sosoknya.

5 thoughts on “Hot Spyshot.. Head Lamp Yamaha All New R15 2017 Sama Plek dengan Yamaha R125 Eropa.. Ganteng Keterlaluan Sob….

Leave a comment