Masalah Klasik Indener All New Honda CBR250RR Asal Luar Pulau yang Merasa Dianaktirikan, Unit Belum Juga Diterima…. 

Munivmotoblog – motor terlanjur laris manis dan saat ini menempati market sahare tertinggi nomor dua di kelaa sport fairing 250 cc menjadikan sebagian penginden all new hinda cbr250rr geram. Pasalnya dari cerita di grup facebook honda cbr250rr indonesia adalah bro Donal mengeluhkan lamanya peroses pengiriman unit all new honda cbr250rr ke tanganya. Jian menunggu adalah suatu aktifitas yang menjenuhkan.
Mulai dari bulan July 2016 sampai sekarang unit belum juga ia terima. Padahal dalam proses inden online dan booking fee bro Donal sudah mendapatkan nomor inden 101. Yang artinya ketika motor sudah terdistribusi sebanyak +- 849 unit pada bulan ini soo dia berhak donk mendapat motor yang diinginkanya. Namun sampai sekarang belum ada kepastian kapan unit akan diterimanya. 

Konsep inden online yang diberikan honda pada paket penjualan all new honda cbr250rr seharusnya mementingkan firs cuatommer. Artinya yang inden online di dahulukan daripada mereka yang melakukan inden offline. Ya siapa juga yang mau menerima unit belakangan padahal ia sudah lebih dahulu inden secara online. Memang alasanya cukup rasional, ketika data sudah dojembreng bahwa all new honda cbr250rr selama peluncuranya hingga sekarang sudah terdaitribusikan sebanyak 849 unit, wajar konsumen yang dapat nomor 101 belum mendapat unitnya akan mencak – mencak (alias heram maz bro).

Selambat lambatnya harusnya unit sudsh didapatkan 2 minggu setelah pulau jakarta dan jawa mendapat unitnya. Kalo alasan waktu lamanya distribusi ke luar pulau akan dibarengkan dengan pengiriman dalam humlah banyak. Hallooooo… Kalo gt metodenya g perlu deh buka buka inden online maz bro… Bikin aja kalo mau cepet tinggalo di jawa. Hehehe peace.

Tidak ada yang salah dengan prilaku konsumen model genean. Namanya beli pakai uang kan mas bro bukan pakai daon… Ya semoga kejadian ini hanya dialami oleh satu atau dua orang penginden saja, tidak terjadi secara berjamaah. Jika memang ini terjadi hanya diluar pulau, maka jangan salahkan jika ada rasa dari calon konsumen all new honda cbr250rr dijadikan anak tiri oleh AHM.

Solusi konkrit, siapa yang inden dahulu dan sudah melakukan booking fee didahulukan entah posisinya ada diluar pulau atau dalam kota sekalipun. Artinya mereka yang inden via online juga berharap menajdi yang pertama didaerahnya yang geber motor terbaru kelas 250cc dari honda ini. Ini merupakan apresiasi konsumen terhadap produknya. Jangan sampai kondisi lambatnya unit diterima konsumen menjadikan bunga layu sebelum berkembang.. seng intine produk wes bagus lah jebule management distribusi amburadul, konsumen pada lari… Bisa dicaplok tetangga mas bro… Oke see you..

Advertisements

4 thoughts on “Masalah Klasik Indener All New Honda CBR250RR Asal Luar Pulau yang Merasa Dianaktirikan, Unit Belum Juga Diterima…. 

  1. RichardGN

    Emang kebiasaan ahm sih ini, pokoke pada beli dulu.. lah ini motor udah dipake touring, trackday dan macem macem sama media untuk publikasi, lah ini yg bayar malah ga dapat. Heran saya

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s