Yamha Aerox Motor Metic Transgender Segmentasinya Gado – Gado Sambalado

munivmotoblog – Hari ini mimin gak posting sama sekali karena memang dihadapkan dengan banyak optional untuk memilih dalam hal pekerjaan. So.. baru selesai jumatan radak lega karena sudah aerox-6mendapat titik pencerah. Nah back to topic, Sebentar lagi Yamaha Indonesia akan melaunching new product skutik dengan label Aerox. Secara dimensi dan desain skutik ini sangat out of the box dan jujur mimin suka banget dezainya. Berani keluar dari pakemnya Yamaha dari jajaran skutiknya yang buntet dan ban cungkring.

Aerox terlihat lebih maskulin dan gagah, perawakanya bagaikan Juliap Peres dengan seragam densus 88. Sumpah ini motor metic semok namun aura lakinya tuh dapet banget sob. Haiyahhh min min baru lihat saj alebay? hahahahaha gak bener sob.. coa sampean lihat dari area kaki – kaki paling bawah hingga area buritan belakang. Ni metic udah gak cocok kalo hanya dipakai cewek. Nehmetic udah kek transgender…. Memiliki dua segmentasi pasar antara laki dan perempuan (kelaki – lakian) sampean bisa artiiin dewe 😀

Baca juga :

Pasar motor metic merupakan pasar dengan jumlah pemakai sangat luar biasa banyak. Untuk segmen metic kelas entry level disini user tidak membutuhkan performa yang bagus bagus banget. User hanya membutuhkan dezain yang ciamik, akomodatif, bandel dan irit. Sebenarnya cukup simple pemikiran konsumen metic dengan range 16 – 19 jutaan.

Aerox masuk dalam kelas harga tersebut, datang dengan menawarkan desain yang sangat out of the box. Saya bilang ini lah Yamaha, mereka sangat berani keluar pakem yang ada. Mesin 125 cc, power besar, buritan ala vixion, sein vixion dan speedometer ala X Ride.. Sebuah gado – gado produk metic… Namun bagi mereka yang menyukainya ini malah menjadi makanan faforit.

cymera_20160114_213824

Saya berfikir, dezain ini ditawarkan bagi mereka yang sudah sangat jenuh melihat honda beat dan honda vario dijalan. Dua motor ini lama – lama bikin mata katarak loh guys. hehehehe . Jadi istilahnya ingin refresh motor metic yang out of the box dan konsep lakiny adapet banget. Maka ini dia…. Aerox transgender…..

Transgender = Biseksual = Asexsual
Ketika anda mengamati Yamah Aerox, apakah anda yakin ini skutik dikhiusukan untuk cowok? kedua, apakah anda Yakin banyak cewek yang tertarik dengan Yamah Aerox? Keduanya p[ertanyaan ini masih ambigu jawabnya. Antara suka dan tidak. Inilah transgender…. Dia nikmat dilihat sebagai laki – laki, kadang disudut tertentu dia nampak feminim sebagai seorang cewek yang anggun. Ya semacam hundson pada saat konser di TV…. dia berbalik menjadi laki – laki dan memutar wajahnya menajd kperempuan.

Gado – Gado Smbalado
Inilah konsep pasarnya, makanan ini peminatnya tidak banyak. Bahkan bagi merek ayang alergi kacang – kacangan tidak akan memilih gado – gado sebagai cemilan siangnya. Namun jujur saya dan istri saya sangat suka gado – gado.. Dan saya juga jujur suka desain Yamaha Aerox ini. Jadi kalo mau tau siapa potential buyyer dari Yamaha Aerox….??? Sampean bisa survei di penjal gado – gado. :mrgreen:

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

11 thoughts on “Yamha Aerox Motor Metic Transgender Segmentasinya Gado – Gado Sambalado

  1. MinumKopiSambilUdut

    Blas.. juelek tenan.. Nasibnya akan seperti GT Soul dan X-Ride ini.
    Masih mending Mio M3 deh desainnya.. yg ini model depannya kurang sreg untuk model matic.

    Like

    Reply
  2. Pingback: Siapa yang Mau Beli Yamaha Aerox 125 cc degan Harga 18,6 Juta | MUNIVMOTOBLOG.COM

  3. Pingback: Resmi Dirilis, Yamaha Aerox LC Dibandrol 18,2 Juta OTR Jakarta | MUNIVMOTOBLOG.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s