New Product Yamaha MT 15 Kembali Terjepret Lebih Jelas

wpid-yamaha-mt15-10

munivmotoblog.com – kembali terjepret salah satu motor sport dari yamaha indonesia. Kali ini berkelir merah yang mana dari segi warn ayang ditampilkan sangat eye catching mas bro. rider terlihat sangat rileks dengan barang bawaan dibelakang yang disinyalir adalah alat racelogic untuk pengambilan data – data internal.

Perlu diketahui pabrikan yamaha merupakan pabrikan yang sanagt gempar menebar spyshot produk barunya. Bahkan jika dibandingkan dengan musuh bebuyutan Honda mah gak ada apa – apanya sob. Motor yang bisikanya dibekali beberapa fiture premium seperti shok depan yang sudah USD, ban gambot, banana arm dan LED full. Menjadikanya layak ditunggu.

Bisikanya motor akan diproduksi masal pada awal tahun depan. Dimana pada nantinya YIMM memiliki 3 jenis sport naked dalam pilihan produknya. Byson FI, Yamaha New Vixion Advance dan Yamaha MT-15.

Jpeg
Jpeg

Last monggo dipelototin dan ditunggu saja kapan motor akan dilaunching dan bisa di Inden.. Pasalnya harga sampai sekarang masih burem kang bro.. ya intinya akan diposisikan diatas NVA dan dibawah R15…

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB