Kalo Ninja Di Pakai Sinetron ANAK JALANAN. Yamaha R25 Harusnya di Pakai Manager Kantoran Sedang Mencari Cinta ….

anakjalanan

munivmotoblog – Kembali lagi artikel ringan untuk malam jum’at sob.. pasti anda penyuka motor dan sudah memiliki istri atau anak seumuran SMA pasti tau sinetron yang paling ngehits yang ditayangkan RCTI yaitu ANAK JALANAN. kita tidak akan membahas reva atau boy tapi kita akan bahas motor yang digunakan. Yuk pelan – pelan bacanya sambil ngopi juga boleh :mrgreen:

Kawasaki Ninja 250 FI adalah tunggangan mereka semua baik dari anak motor geng warior maupun srigala. Nah kenapa Ninja? BTW karena diakui atau tidak Nonja 250 FI keren banget dan menggambarkan sebuah jiwa anak muda yang yang orang tuanya mapan.

Kemana – Kemana pakai motor sob full dengan helm full face, gw sebenernya ngeces kalo ngelihat film itu. Soo…. kadang saya berfikir ko gak ada ya motor CBR250R atau Yamaha R25. Homologasi semuanya pakai Ninja.

motorboyyy

Mulai dari Ninja 250 karburator, Ninja 250FI, Ninja RR mono dan Kawasaki Mono SL. Memang di akui atau tidak trend senter motor sport 250 cc masih dipegang geng Ijo. Soo… pasti sutradaranya lebih memilih menggunakan Ninja daripada R25 atau CBR series.

NAH MASIH INGAT IKLAN YAMAHA R25 COCOK UNTUK MANAGER
PAda iklan awal Yamaha R25 adalah untuk pribadiyang mapan dan egonya sudah terkendali. So… kalo mungkin ada sutradara yang mau bikin sinetron serupa dengan basis motor Yamaha R25 maka judul yang paling tepat adalah MANAGER KANTORAN…. heheheh :mrgreen:

yamaha-r25-terbaru-2014-di-indonesia

Nah mungkin alur ceritanya, ada manager kantoran membentuk klub motor dengan tokoh baik dengan karakter manager ideal secara pekerjaan dia sangan perfect namun sedang mencari jodoh. hehehehe . Kemudian tokoh jahatnya adalah sesama manager yang saling mengadu domba antara perusahaan satu dan lainya untuk menciptakan kegaduhan. Yesss…. tambahi dewe kang bro ceritane soale aku bukan sutradara :mrgreen: .

Hanya joki… soo bagaiman menurutmu sob? apa ada ide lainya… oh iya kalo CBR250R cucoknya buat judul apa yak? monggo di sahre di kolom komentar.

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

30 thoughts on “Kalo Ninja Di Pakai Sinetron ANAK JALANAN. Yamaha R25 Harusnya di Pakai Manager Kantoran Sedang Mencari Cinta ….

  1. Mulai dari Ninja 250 karburator, Ninja 250FI, Ninja RR mono dan Kawasaki Mono SL
    ———————————————————————–
    Kawasaki mono SL itu motor baru ya ?

    Like

  2. Ya menurut pendapat saya sih Kalau Di Sinetron Anak Jalanan Motor Yamaha R25 atau yang lainnya di pakai untuk Syuting agar ada Daya Tarik Tersendiri nantinya.. Kalau Buat Filn baru sih ya cocoknya Berhubungan dengan balapan dan anak muda yang Suka kebut kebutan namun sopan dan Lawannya Motor” dalan merek lain Sperti Ninja Dan CBR250 R nah gtu menurut saya gmana setuju ga

    Like

Leave a comment