Sirkuit Sentul Fiks untuk MotoGP Tahun 2017

sirkuit-sentul_20150519_201904

munivmotoblog – Confirmed bahwa nantinya adalah sirkuit sentul yang akan menyelanggarakan balapan motor prototype terbesar di Dunia. Jadi spekulasi bahwa nantinya akan ada sirkuit lain sentul yang akan digunakan, dengan adanya berita ini bisa di kesampingkan dulu.

Tinton Soeprapto, di Kantor Kemenpora, Senayan, Rabu hari ini mengatakan MotoGP Indonesia Jadi dilakukan di 2017 dengan tempat/ Track Sirkuit International Sentul .

Konfirmasi ini di informasikan oleh internal pemerintahan. Artinya sudah fiks bahwa sentul akan menjadi penyelenggara motoGP pada tahun 2017. Sebuah kehormatan serta akan menjadikan sebuah siklus iklim baru dalam sejarah balapan Tanah Air. yang mana duu sentul juga pernah digunakan untuk ajang granprix terbesar di Dunia ini.

wpid-logo-motogp-jpg

Mengenai mulusnya sirkuit International sentul sebagai penyelenggara MotoGP 2017 tak lain karena berbagai infrastruktur dan layout sirkuit yang sudah jadi. Artinya biaya renofasi dan timing pengerjaan bisa lebih cepat. Mas bro bisa bayangin kalo harus bikin sirkuit lagi? Apa cukup waktu yang tinggal satu tahun setengah ini. Saya hitung setahun setengah karena dua bulan depan sudah 2016. Katakanlah kita kebagian jadual bulan Agustus 2017. Realistis !!!!

Last, sebagai basis market terbesar pabrikan besar seperti Honda dan Yamaha sudah semestinya Indoensia dipertimbangkan dalam tour race MotoGP. dan dilalah 2017 uanda akan merasakan bagaimana kerasnya kenalpot motor prototype dengan power +200 HP.. josssshh

24sirkuit_sentul_2017

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

8 thoughts on “Sirkuit Sentul Fiks untuk MotoGP Tahun 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s