Yuk Kenal Lebih Jauh Sosok “Reva” Dalam Sinetron ANAK JALANAN RCTI

Natasha-Wilona-10

munivmotoblog – Mungkin berbau entertainmen postingan kali ini namun tidak apa – apa karen amasih seputar kendaraan roda dua. Anda pasti tau dan pernah lihat walaupun sekejap Sinetron di RCTI yang berjudul “ANAK JALANAN” . Saya tau sinetron ini karena istri saya selalu memutarnya disaat selesai Sholat Magrib…

SO karena ruangan ditempat tinggal saya antara ruangan televisi dan meja kerja tak berjauhan so.. ikut dah saya juga lihat padahal dulunya ilfil. Ini merupakan prolog kenapa saya tau ada sinetron ANAK JALANAN di RCTI.

Yang menarik perhatian saya adalah sosok “REVA” yang merupakan anak motor dan  bersifat judes dan galak abis. Dalam ceritanya dia memang suka sama BOY.. you know lah sifat Boy dalam sinetron itu sama persis kek saya pas waktu masih SMA.. heheheh kadang saya selau bercandain istri saya dengan guyonan itu.. hohohon:D .

Natasha-Wilona-dan-Stefan-William.-Foto-Instagram

Namun diakui atau tidak sosok wajahnya memang cantik dan nyenegin, bukan cantik yang nggatelin. NOTE bedain ya bro… Menjadikan mata ini kalo ngelihat seneng banget… saya suka lihat revanya bukan sinetronya. :mrgreen: . ALur ceritanya sebenarnya lumayan bagus dengan sosok BOY yang dpaat menjadi panutan.

Mau tau siapa sosok dibalik pemeran reva dalam film “ANAK JALANAN” di RCTI : Yuk kita mulai pelan – pelan bacanya sambil sediain kopi atau teh  juga boleh 😀 :

Profil Natasha Wilona: Natasha awalnya merupakan model dan bintang iklan. Natasha pertama kali bermain di sinetron utamanya yang berjudul “Yang Masih di Bawah Umur” sebagai Cherry.

Tunjukan-Mesra-Dan-Kekompakan-Steven-William-Dan-Natasha-Wilona-Infus-Bareng-Di-Lokasi-Syuting-Anak-Jalanan

Nah dalam film terbarunya yang berjudul “Anak Jalanan”, natasha ditantang untuk bisa memerankan tokoh Reva, gadis tomboy yang suka balapan motor. Nah nampaknya, perannya tersebut cukup bisa diterima masyarakat, bahkan fotonya pun sering kali dijadikan sebagai idola baru para fans-nya terutama penggemar cowok.

Natasha-Wilona

Neh bagi yang ngefans sama Natasha Wilona bisa di cari di alamat ini :
Nama lahir: Natasha Wilona
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 1998
Saudara: claresta federica (kaka perempuan)
Akun Twitter: @15natashawilona
instagram.com/natashawilonaa

Last, pie kang bro?? apa istri, pacar, anak sampean juga suka sinetron ini juga.. Wess pokoke lelaki korban wanita kalo sudah nonton sinetron :mrgreen: .

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

27 thoughts on “Yuk Kenal Lebih Jauh Sosok “Reva” Dalam Sinetron ANAK JALANAN RCTI

  1. cantik bgt………Modifikasi kendaraan bagi anak motor sekarang ini wajib hukumnya. Tak terkecuali mereka yang hobi mengendari skuter merek Vespa.

    Merek kawakan ini memang paling yahud. Dari hasil otak-atik ini terciptalah modifikasi super keren. Seperti apa sih? Yuk lihat! Let’s go!

    Like

Leave a comment