Yamaha Timbul Jaya Motor Kediri Resmi Rilis All New Yamaha XSR 155 VVA. Motor Neo Retro Obat Ganteng Maksimal

munivmotoblog – Jumat 27 Desember bertempat di Luv Kitchen Launge Sentral Yamaha Kediri Timbul Jaya Motor yang beralamat di Jl. Panglima Sudirman 79 Kota Kediri merupakan Super Dealer Premium R Shop Terbesar di Karesidenan Kediri dan Madiun menghadirkan kejutan di penghujung Tahun 2019 untuk konsumen setia Yamaha di Kota Kediri dengan melaunching Yamaha All New XSR 155 vva. bertempat di LUV KITCHEN & LOUNGE kota Kediri jum’at 27 Desember 2019.

Hadirnya salah satu line up kategori sport Yamaha itu sudah sangat dinantikan oleh masyarakat kota kediri dan sekitarnya terutama pecinta Motor Retro.
Karena Yamaha XSR 155 yang mengusung konsep ” Motor Naked Bike Sport Heritage Dengan Teknologi Modern (Neo – Retro). Ini adalah perpaduan yang sangat pas yaitu menggabungkan desain Retro /klasik dengan sentuhan Modern sesuai trend masa kini di tunjang mesin 155 VVA yang menghasilkan power mesin terbesar di kelasnya.

“Saya yakin dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Yamaha XSR 155,konsumen Yamaha yang ada di kota kediri akan menyambut dengan antusias.Karena ini akan menjadi trend baru di pasar otomotif tahun depan” Ungkap Yessi Ariesiana, Branch Manager Sentral Yamaha Timbul Jaya Motor Kediri

Yamaha XSR 155 VVA mempunyai dua varian warna pilihan Matte Silver Premium & Matte Black Elegance.

Desain Neo – Retro pada Yamaha XSR 155
meliputi: Lampu depan dan belakang LED gaya Retro modern, Speedometer Retro full digital dengan fitur lengkap, Bentuk Tangki bensin Retro di tambah bentuk jok bergaya retro dan undercowl (cover mesin bawah) menambah kesan retro modern yang kental di Yamaha XSR 155 Mesin 155 Superior:
Dengan mesin 155 cc VVA (Variable Valve Actuation), menjadikan Torsi dan Tenaga mesin Yamaha XSR 155 merata di setiap putaran mesin.Ditambah fitur assist dan sliper clutch menjadikan tuas kopling lebih ringan sehingga tidak mudah lelah dan Engine brake lebih halus. Pengendalian StabilDengan suspensi depan Upside Down membuat peredaman getaran lebih optimal, pengendalian semakin stabil dan tampilan lebih gagah.Dipadu stang lebar membuat pengendalian ringan, juga di lengkapi tombol stater ala Moge membuat tampilan makin sporty. Untuk kestabilan bermanuver di berbagai kondisi jalan, *Yamaha XSR 155* memakai rangka deltabox dan memakai ban dual purpose tipe tubeless.
Ban depan: 110/70-17M/C
Ban Belakang: 140/70-17M/C
Kapasitas tangki 10,4 liter

Yang masih penasaran dengan new product yamaha dg Harga On The Road Rp 36.925.000 ini silahkan langsung datang ke Timbul Jaya Motor di Jl.P.Sudirman 79 Kediri. Oh iya tambahan bagi 10 pembeli pertama akan mendapatkan spesial free paddock, dan pembeli 5 yang pertama akan dapatkan free voucher spare part dan paddock juga loh… Ditambah DP hanya 1,5 jutaan maz bro…. Untuk motor ganteng maksimal ini

New XSR 155

Sebagai salah satu motor Sport Heritage dari Yamaha yang mengusung konsep Born to be Free, All New XSR 155 adalah simbol atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini, All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor. Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Terkait ban sendiri, model ini menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Di sektor jantung pacu. All New XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s