APRESIASI YAMAHA STSJ, AJAK KONSUMEN DAN MEDIA NONTON MOTOGP GRATIS!

Munivmotoblog- PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara memberangkatkan 8 konsumen dan 11 Media dan 2 kepala sekolah terpilih pada 18-21 Maret 2022 untuk menyaksikan ajang balap paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP yang diadakan di Sirkuit Mandalika. Hal ini menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha STSJ terhadap konsumen dan rekan media kepada Yamaha STSJ. 

William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ memastikan peserta dapat merasakan keseruan menonton MotoGP secara langsung dan melihat aksi dari Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dari Monster Energy Yamaha MotoGP Rider di sirkuit.  

“Kami ingin seluruh peserta merasakan euphoria keseruan ketika menonton ajang balap paling bergengsi ini, terlebih setelah penantian begitu panjang akhirnya MotoGP kembali diselenggarakan di Indonesia.” Ujar William. 

Herman Fabianto (36) konsumen asal Surabaya yang beruntung diberangkatkan ke Lombok untuk menonton MotoGP menyampaikan rasa bersyukur dan terimakasi kepada Yamaha STSJ. 

“Saya tidak menyangka, kalo saya dikasih kesempatan oleh Yamaha STSJ untuk berangkat ke Mandalika. Biasanya saya hanya bisa nonton MotoGP dari TV, sekarang saya bisa menyaksikan langsung didepan mata saya. Sekali lagi, terimakasih Yamaha STSJ sudah mewujudkan impian saya,” tutur Herman

Bertolak dari Surabaya menuju Lombok pada hari Jumat, 18 Maret 2022, setibanya di Lombok peserta diajak untuk mengeksplor kawasan wisata  seperti Desa Ende untuk mengunjungi suku sasak asli dan Desa Sukara untuk melihat pengrajin Tenun. 

Keesokan harinya dilanjut dengan eksplorasi di Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno. Peserta tour juga diberi kesempatan untuk mencoba snorkeling menikmati keindahan bawah laut atau sekedar mengitari area dengan bersepeda atau cidomo (Delman). Setelah itu peserta dipersilahkan untuk membeli oleh-oleh cindera mata khas Lombok. 

Hari Minggu, 20 Maret 2022 menjadi puncak acara dari rangkaian kegiatan tour bersama Yamaha STSJ, yaitu Race Day. Dengan semangat dan antusias yang tinggi, peserta berangkat menuju Sirkuit Mandalika untuk menonton pertandingan balap MotoGP 2022. Mendapatkan kategori Premium Grandstand A, peserta bisa menyaksikan para pembalap yang berlaga dengan lebih dekat. 

Setelah puas merasakan euphoria keseruan menonton MotoGP secara langsung, Senin (21/03) Peserta kembali ke Surabaya dan tour selesai. 

Seluruh rangkaian acara dipastikan sudah sesuai dengan prokes anjuran pemerintah yang berlaku saat ini. Sehingga konsumen kembali ke daerah asal dengan keadaan yang sehat seperti sedia kala. 

Simak keseruan lebih lanjut dengan mengunjungi Instagram @Yamahafriends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s