Konsumen Geram Yamaha N-Max Kena Surat Somasi Masalah Engine, Shock Keras dan Mudah Roboh saat Distantad Samping

Konsumen-NMax-Somasi-Yamaha-Indonesia-karena-Motor-Mati-Mendadak-Sok-Keras-Motor-Sering-Ambruk-Kala-Standar-Samping-di-Surat-Kabar-solopos

munivmotoblog – Masalah ini sudah tidak lagi lingkup media sosial maupun lingkup blogger. Melainkan keluhan sudah masuk dalam surat kabar tepatnya solopos yang dimuat hari ini Kamis, 17 maret 2016. Layangangan sirat somasi ditujukan kepada PT. Yamaha Indonesia atas keluahan motor Yamaha N-Max milik salah seorang konsumen.

Baca juga :

Dalam surat somasi tersebut dilayangkan oleh bro Taufiq yang beralamatkan di solo. Bro taufik ini memaparkan keluahanya atas tiga kategori :

  1. Shock Yamaha N-Max keras
  2. Mesin tiba – tiba mati
  3. Apabila distanard samping motor mudah roboh

Konsumen sudah mulai berani dan produsen harus mulai berbenah dari sekarang. Apalagi kasus ini menimpa Yamaha N-Max yang merupakan pendatang baru kelas maxi skutik entry level. Merupakan produk yang menyabet best bike of the year tahun 2015. Tak hayal Yamaha Indonesia harus segera emngklarifikasi somasi dalam surat kabar tersebut. Jika tidak, maka brand image akan menjadi taruhanya.

Dari ketiga keluhan bro taufik tersebut, yang mimin amini dan 100 % benar adanya adalah shock yang keras dari Yamaha N-Max. Mimin bisa bilang seperti ini karena mimin permah melakukan test ride yang cukup lama dengan maxi skutik milik Yamaha ini. Namun untuk poin ke dua dan ke tiga ini yang mimin belum pernah ngerasain. Ya iya lah…… motor pinjaman ATPM gitu loh gans.. bukan beli sendiri. wkwkwkwk 😀 .

063563100_1423543235-20150210_091649_3

Last… apapaun itu keluhan konsumen terhadap sebuah produk, harus segera di klarifikasi berupa pemanggilan user kemudian problemnya segera diatasi. Mengingat ada istilah konsumen adalah raja.. karena beli motor tidak cukup hanya bawa daun ke diler… Anda harus membawa segepok uang 28 juta untuk mendapatkan Yamaha N-Max ABS.. So… Yamaha Indonesia… mana suaramu !!!! 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Advertisements

12 thoughts on “Konsumen Geram Yamaha N-Max Kena Surat Somasi Masalah Engine, Shock Keras dan Mudah Roboh saat Distantad Samping

  1. Iseng komen

    Ono rego ono rupo. Harga segitu beli kosmetik, kalo mau matic gede nyaman ya beli aja pcx kan uda banyak reviewnya. Nah kalo mau matic kenceng beli aja aerox.

    Lagian beli matic gede tuh buat kenyamanan bukan buat kenceng2an. Harga segitu mau build quality cbu ya ngimpi, body boleh tebel jeroan kan sapa yg tau??? Hehehe

    Like

    Reply
  2. binunrider

    daaah ga usah pada beli.. kalau manja pengen empuk2an mah beli honda aja.. kenapa ga test ride dulu.. forum banyak.. yang punya juga dah banyak.. minta recall karena alasan subyektif shock keras..

    Like

    Reply
  3. nebz

    Udah tau sampah dibeli..
    trus kalian komplain keracunan sampah yg kalian makan??
    ini yg bodoh siapa sih?
    jadi bingung..

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s